SELEBRITI

Baru 1 Bulan Menikah, Cinta Penelope Curhat Sudah Diterpa Cobaan Bertubi-Tubi

Rabu, 08 April 2020 11:15

Cinta Penelope dan Taha Arikan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pernikahan Cinta Penelope dengan Taha Arikan baru seumur jagung. Mereka baru menikah satu bulan lalu, tepatnya pada 7 Maret 2020 dalam sebuah acara pernikahan sederhana yang digelar di Jakarta.

Namun di usia pernikahan yang sangat dini ini, rumah tangga Cinta sudah diterpa banyak cobaan. Ia pun curhat mengenai masalah yang ia alami lewat sebuah postingan di Instagram.

 

 

 

1. Peringatan 1 Bulan Menikah

Cinta kemudian mengisahkan bagaimana ia dan Taha menikah dengan sederhana. Tanpa pacaran, Cinta menerima pinangan dari pria asal Turki itu dengan sepenuh hati.

"Bismillah .. 07.03.2020 Adalah, Di mana kamu berjanji kepada Allah di depan orangtua serta para saksi untuk menjadi imamku, menjaga hatiku, diriku juga perasaanku, dan menjaga hati kita hingga kita disatukan di Jannah Nya Allah .. Dan aku menerima pinanganmu dengan hati yang sangat bahagia dan aku pun berjanji untuk menjaga hatiku, mataku, rasaku, dan juga nafsuku terhadap duniawi, aku pun berharap InsyaAllah aku bisa menjadi seorang istri yang bisa melengkapimu," tulis Cinta.

2. Salah Paham

Menikah tanpa pacaran menjadi salah satu badai yang menghadang Cinta di bulan pertama pernikahannya dengan Taha. Ia mengaku sudah beberapa kali salah paham, namun semua masalahnya diselesaikan dengan kepala dingin.

"Dan kini 07.04.2020 tepat 1 bulan kita mengucap janji suci, dan kita melewati ujian yang seharusnya tidak dilalui orang yang baru hitungan 30 hari menikah, yah.. 4 kali kita salah paham, tapi Alhamdulillah kita bisa selesaikan dengan kepala dingin .. (Maafkan aku suamiku, sekarang aku tersadar betapa besar nya kesabaran yang kamu miliki untuk menenangkanku) tapi aku ambil hikmah dari semua kejadian itu, dikarnakan kita tidak berpacaran untuk saling mengenal, tapi Alhamdulillah kita pacarannya setelah Halal, jadi pada saat kita salah paham, kamu menenangkanku dengan pelukanmu MasyaAllah," tulisnya.

3. Kena Imbas Corona

Selain salah paham, Cinta dan suami pun mengalami hal lain sepanjang pernikahan mereka. Salah satunya adalah corona yang membuat rencana jadi tak sesuai yang mereka harapkan.

"Tapi ada hikmah yang lebih hebat dari kekacauan kami. 3 hari sebelum nikah, suamiku meminta ijin kepada kantor nya untuk cuti 10 hari, karena kami akan menikah dan pulang ke Indonesia untuk 1 minggu, tapi kantornya tidak memberi ijin, dan hanya diliburkan 5 hari saja, jujur aku sedih, tapi aku pasrahkan kepada Allah dann akhirnya kami pulang ke Indonesia, tiba-tiba kantor suamiku telepon dan bilang kalo diliburkan sampai 2 minggu dikarnakan kantor tutup akibat virus corona, aku senang dan sedih, senang karena aku punya waktu untuk lebih saling mengenal, tapi sedih karena virus yang mewabah ini sangat berbahaya dan banyak yang kehilangan keluarga yg dicintainya. (Semoga ujian Allah ini cepat berlalu dan kita bisa kembali ke aktivitas normal Aamiiin ????????????) tapi di balik semua itu aku sangat bersyukur bisa benar-benar ada di rumah bersama suami dan bisa mencari surgaku dengan melayani segala keperluan suamiku, Insya Allah bulan-bulan dan tahun-tahun ke depan kita bisa lebih baik lagi hingga menyatu di jannah Nya," pungkas Cinta.

(kpl/phi)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING