in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bukan yang Pertama, Vicky Prasetyo Sudah 10 Kali Coba Dekati Cinta Penelope

Kamis, 29 Agustus 2019 11:02 Penulis: Louvina Gita

Vicky Prasetyo - Cinta Penelope (credit: Kapanlagicom/Adrian Utama Putra - Kapanlagicom/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Kabar terbaru datang dari Cinta Penelope. Bukan soal perkembangan kesehatannya, kini ia justru dikabarkan sudah dilamar oleh sahabat lamanya, Vicky Prasetyo.

Diakui Cinta Penelope, Vicky sudah menyampaikan niatan baiknya untuk melamar dirinya sejak dua bulan yang lalu. "Udah 2 bulan," ungkap Cinta kala ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (28/8) kemarin.

Ia pun membenarkan kalau telah menerima cincin pemberian Vicky. "Vicky melamar iya, Vicky kasih cincin iya. Aku berteman lama dengan Vicky, dia pernah jadi orang terdekat dalam hidup aku dulu dan sekarang dia mau mencoba untuk kembali," tuturnya.

1. 10 Kali Dekati Cinta Penelope

Sayangnya, walau Cinta sudah menerima cincin tersebut, dia masih belum ada niatan untuk melanjutkan kedekatan mereka ke jenjang lebih serius. "Aku bilang 'kalo sekarang belum siap ke arah sana'. Tapi kalo udah jalan Allah, silahkan minta sama Allah, semoga Allah buka kan jalan," ujarnya.

Bukan saat ini saja, Cinta mengungkapkan kalau Vicky sudah berulang kali mencoba untuk menjalin kedekatan dengan dirinya. "Vicky mau kembali sama aku mungkin ini udah yang ke sepuluh kali ya. Dulu gitu, sempat dekat, nikah sama Angel, aku nggak tahu. Tiba-tiba dekat lagi sama aku, dia dekat sama Gotik," ceritanya.

2. Cinta Penelope Akui Sayang Vicky

Berharap Vicky sudah berubah, Cinta Penelope lantas menyebut kalau dirinya memang menyimpan rasa sayang pada Vicky. "Ya kalo dia sudah berubah semoga dia dapat yang terbaik, mungkin bukan aku atau aku semoga jadi yang terbaik untuk dia, bisa menjadi ibu untuk anak-anaknya. Karena aku sayang sama Vicky dan keluarganya," ujarnya.

Saat ini Cinta Penelope diketahui sedang berjuang melawan penyakit kanker. Kabar sakitnya Cinta mulai banyak tersebar sejak pertengahan bulan April 2019 lalu. Kini dirinya tengah menjalani sejumlah pengobatan demi bisa sembuh. "Kontrol kayak endoskopi. Semuanya dilakukan terus, MRI juga. Cuman yang aku nggak jalani kemotrapi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING