SELEBRITI

Statement Terpuruk Bikin Cinta Penelope Kecewa, Mbak You Minta Maaf

Minggu, 12 Mei 2019 00:05 Penulis: Guntur Merdekawan

Cinta Penelope dan Mbak You / Cedit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Cinta Penelope tengah berjuang melawan penyakit kanker stadium tiga yang diidapnya. Dalam kondisi seperti itu, tentu ia membutuhkan doa dan dukungan dari banyak pihak.

Namun baru-baru ini Cinta menyatakan kekecewaan tatkala mengetahui statement dari Mbak You. Paranormal kondang itu menyebut dirinya berada dalam kondisi terpuruk.

"Jujur aku nggak kenal Mbak You, aku nggak ada konflik sama beliau. Cuma pada saat orang lagi sakit dan digituin dengan statement-nya, orang bisa semakin down. Aku selalu cheer up, di lokasi syuting tertawa, nggak merasa sakit, cuma untuk berdiri susah, itu aja," kata Cinta ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat kemarin (10/5/2019).

"Maaf sekali bukan aku nggak percaya atau mengecilkan Mbak You, cuma yang tahu diri saya itu saya sendiri dan teman-teman saya," lanjut pelantun tembang Keong Racun tersebut.

 

1. Tak Bermaksud

Saat kekecewaan Cinta Penelope dikonfirmasi langsung kepada Mbak You, paranormal tersebut mengaku bingung. Pasalnya ia tidak bermaksud seperti itu dan sudah memilih perkataan yang baik agar tidak menyinggung pihak mana pun.

"Saya punya etika sendiri dalam menerawang buat orang sakit. Saya nggak pernah sedetail apapun soal itu. Saya selalu mencari kenyamanan buat nyampein. Intinya dari pembicaraan itu, terawangan yang saya lihat di awal tahun soal Cinta Penelope, dia sudah cantik, berhijab, tapi seakan sendirian, gelisah, badannya sakit semua. Seakan dia tuh merasakan terpuruk dari badannya. Saya mengungkapkan gambaran saya itu lewat bahasa saya. Dan bahasa saya itu menurut saya sudah sopan. Saya kalau menerawang seseorang itu punya etika, saya nggak cari panggung. Alhamdulillah Tuhan kasih itu," terang Mbak You ditemui di kediamannya, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu siang (11/5/2019).

2. Meminta Maaf

Mbak You sampai melihat ulang apa yang pernah diutarakan terkait Cinta Penelope sehingga yang bersangkutan kecewa. Menurutnya tidak ada yang salah. Namun jika hal itu memang menyinggung, paranormal ini mengucapkan permintaan maaf.

"Saya sampai cross check video saya, apa isinya, padahal isinya mendoakan. Saya salut dia sudah berhijab, cantik dan diberi kekuatan, saya juga mendoakan. Bagi saya seperti itu saja. Kalau pun apa yang saya ungkapkan, utarakan, tidak nyaman, tidak baik, tidak suka si Cinta Penelope, saya minta maaf," tandasnya

REKOMENDASI
TRENDING