SELEBRITI

Baru 3 Bulan Nikah, Sahabat Benarkan Kabar Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin Bercerai

Senin, 22 Juni 2020 15:00

Kalina Ocktaranny cerai dengan Insank Nasruddin (credit: instagram/kalinaocktaranny)

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Belum lama ini media sosial dihebohkan lewat isu perceraiannya dengan pengacara Insank Nasruddin.

Seperti yang diketahui, keduanya resmi menikah pada tanggal 16 Maret 2020 lalu. Baru tiga bulan membina biduk rumah tangga, isu cerai sudah santer beredar gara-gara Kalina menghapus semua foto suaminya di Instagram. Menanggapi hal itu, Devi Waluyo kuasa hukum sekaligus sahabat Kalina memberikan penjelasan.

"Terkait dengan pertanyaan Kalina kepada saya sebenarnya saya tidak ada kapasitas untuk menjawab sebagai lawyernya. Karena di sini tidak ada masalah hukum. Saya menjawab sebagai sahabat yang diminta tolong oleh Kalina untuk klarifikasi jika ada pertanyaan," ujar Devi Waluyo, saat dihubungi Kapanlagi, Senin (22/6).

 

1. Benarkan Kabar Perceraian

Melalui pernyataannya, Devi membenarkan kalau Kalina dan Insank suah berpisah. Ini membuktikan kalau isu yang beredar di luar sana memang benar adanya.

"Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya yang dilakukan maksudnya yang sudah terjadi berapa minggu yang lalu menurut keterangan yang bersangkutan," paparnya.

2. Alasan Kalina dan Insank Berpisah

Meski begitu, Devi tak membeberkan lebih lanjut apa alasan sahabatnya berpisah. Namun ia juga menegaskan kalau saat ini Kalina dan Insank sudah menjalani hidup masing-masing.

"Untuk alasannya saya tidak berkapasitas untuk memberikan keterangan lebih lanjut yang pasti mereka sudah berpisah. Kalina yang memintakan perceraian dan ditegaskan oleh suami," lanjutnya.

 

3. Nikah Siri

Tak banyak yang tahu kalau pernikahan Kalina dan Insank dilakukan secara agama atau siri. Oleh karena itulah, Devi juga menegaskan kalau tak ada proses persidangan lantaran kesepakatan untuk bercerai sudah datang dari mulut keduanya.

"Karena pernikahan siri tidak ada perceraian secara negara, hanya agama. Jadi tidak ada perkara hukum di sini. Berita Kalina gugat cerai, tidak ada itu. Kalina meminta cerai dan kemudian diiyakan dengan penegasan (talak)," tandas Devi.


REKOMENDASI
TRENDING