Baru Berusia 5 Tahun, Arsen Putra Risty Tagor Mulai Belajar Puasa

Selasa, 21 Juni 2016 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Baru Berusia 5 Tahun, Arsen Putra Risty Tagor Mulai Belajar Puasa Risty Tagor ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Artis Risty Tagor menjalani hari-hari sebagai seorang ibu yang dituntut merawat dua anak dan di sisi lain juga harus bekerja. Usia anak-anak Risty Tagor pun masih terhitung balita. Anak pertamanya Arsen berusia 5 tahun, sementara si bungsu Arkana masih sekitar 5 bulan.

"Arsen umurnya udah lima tahun dan dia puasa. Bangun tidur sahur minta minum susu. Puasa berjalan baik saat hari sekolah karena ikut temannya. Sabtu Minggu suka lupa," ungkap Risty Tagor di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6).

Saat ini Risty banyak menghabiskan waktu dengan si bungsu, terlebih karena ia memberikan ASI Eksklusif kepada Arkana. Sebagai anak sulung, ada kalanya Arsen cemburu karena perhatian ibunya kini terbagi.

Risty Tagor mengungkap anaknya yang paling besar sudah mulai belajar puasa. ©KapanLagi.com/Budy SantosoRisty Tagor mengungkap anaknya yang paling besar sudah mulai belajar puasa. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Awalnya iya cemburu. Tapi sekarang ke mana-mana suka bertiga. Suka diajak main. Dia merasa ada yang kurang dan lebih saat bersama adiknya," tuturnya.

Ramadan terus berjalan dan tidak akan lama lagi lebaran bakal segera tiba. Berbagai rencana pun telah dibuat oleh Risty Tagor menyambut hari yang fitri tersebut. Salah satunya mempersiapkan baju untuk keluarganya.

"Aku lebaran di Jakarta aja sama keluarga besar. Kita rencana pakai baju kembar bertiga," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING