Baru Lahir, Apa Arti Nama Ponakan Kembar Laki-Perempuan Syahrini?

Kamis, 06 Agustus 2015 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Baru Lahir, Apa Arti Nama Ponakan Kembar Laki-Perempuan Syahrini? Syahrini ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2015, pukul 21.33 WIB, Syahrini mendapatkan sepasang ponakan kembar laki-laki dan perempuan. Dengan bahagia, pelantun lagu Sesuatu itu pun memberikan nama untuk dua anak dari adiknya Aisyahrani tersebut. 

"Iya lah (ikut merawat), baru lahir aja saya yang ribet. Nama saya yang kasih nama. Bajunya nanti, sekolah gimana Raja dan Ratu gimana saya yang atur," tutur Syahrini di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Dua nama yang cukup bagus diberikan oleh Syahrini kepada dua bocah imut yang memiliki mata abu-abu itu. Untuk ponakan laki-lakinya, Syahrini memberikan nama Raja Arkan Fattan Geovani. Sementara ponakan cantiknya bernama Ratu Arkanaya Fatimah Geovani. Syahrini sempat bercerita arti dari nama-nama keren itu. 

Syahrini mulai ikut repot merawat dan bahkan memberi nama keponakannya. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoSyahrini mulai ikut repot merawat dan bahkan memberi nama keponakannya. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Nama laki-laki tangguh, banyak pesan. Kalau Ratu bisa menjadi wanita mandiri, pemimpin, soleha. Bisa berguna untuk agama," ucap Syahrini.

Walau masih agak takut, Syahrini sempat menggendong dua keponakan kecilnya itu. Wanita yang baru saja berlibur dan membuat video klip di Eropa di hari ulang tahunnya ini lantas bercerita inspirasi dari pemberian nama itu.

"Karena saya sering nyanyi di kerajaan-kerajaan, ratu-ratu yang jamu saya. Kadang kalau saya diundang, akikahan di kerajaan itu yang jadi inspirasi nama dari aku," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING