Baru Menikah, Suami Minta Cinta Penelope Tak Centil Lagi

Minggu, 08 Juni 2014 07:11 Penulis: Soraya
Baru Menikah, Suami Minta Cinta Penelope Tak Centil Lagi Cinta Penelope - Donny Hermawan @ Kapanlagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pernikahan Cinta Penelope dan Donny Hermawan memang baru saja berlangsung. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada Jumat (6/6) lalu di Masjid Nurul Badar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Donny Hermawan paham betul kalau sebelum resmi menjadi istrinya, Cinta Penelope merupakan pekerja seni. Makanya ia tidak akan melarang Cinta tetap bekerja di dunia entertainment.

Meski begitu, Donny berharap agar istrinya itu tahu batasan-batasan. Itu karena status Cinta yang bukan lagi seorang janda dan memiliki tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga.

"Kalau di rumah dia istri saya, kalau di luaran ya batasannya ada. Dulu kan waktu belum punya suami dia kecentilan," ujar Donny saat ditemui di Masjid Nurul Badar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (6/6).

Jangan centil lagi ya Cinta @ Kapanlagi.com®/Budy SantosoJangan centil lagi ya Cinta @ Kapanlagi.com®/Budy Santoso

Mendengar ucapan sang suami, Cinta pun tidak tinggal diam. Ia tak sependapat dengan ucapan Donny yang menyebut dirinya kecentilan. Apa yang dilakukan sebelum menikah, karena memang dalam rangka mencari pasangan hidup.

"Ah, nggak gitu. Bukan kecentilan. Tapi, sebelum ini aku kan bebas. Jadi aku membuka hati dulu, cari jodoh. Kalau sekarang sudah laku. Aku tahulah bagaimana nantinya bersikap sebagai istri," jelas Cinta.

(kpl/aal/sry)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING