SELEBRITI

Barusan Putus, Millendaru Sebut Sang Mantan Sebagai Pacar Yang Paling Disayang

Rabu, 03 April 2019 15:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Millendaru dan Hotman Paris (Credit: instagram.com/millencyrus)

Kapanlagi.com - Nggak terbuka soal kisah asmara, Millendaru akhirnya singkap sedikit soal hubungan cintanya yang kandas beberapa waktu lalu. Tentu nggak sedikit yang penasaran, seperti apa kisah sosok yang cantiknya kebangetan ini?

Ya, selama berlibur ke Bali sama Hotman Paris, Millen sempat curhat bahwa dirinya baru saja putus. Hal itu diungkap dalam video Youtube Hotman yang diunggah hari ini (3/4) di channel Hotman Paris Official.

 

1. Ketemu di Pesawat

Duduk berdua di sebuah cafe, Millen mulai ceritakan kisah asmaranya. "Aku baru putus, abang," tukas keponakan Ashanty ini.

Lebih lanjut, Millen mengungkap bahwa ia dan sang mantan sudah jalin hubungan selama 2,5 tahun. Millen juga menyebut mantannya itu sebagai pacar paling disayang. "Itu pacar yang paling disayang karena ketemunya di pesawat," tuturnya. Wah, seru juga ya naik pesawat lalu turun-turun pacar yang didapat?

2. Istimewa

Bukan tanpa pasal Millen sebegitu sayangnya sama pria tersebut, menurutnya si lelaki ini punya keistimewaan. "Bisa menerima aku apa adanya," tutur Millen singkat.

Ya, meski cukup sederhana, keistimewaan itu nggak gampang dilakukan kan, KLovers? Millen sampai-sampai bilang kalau susah mencari sosok yang seperti itu. "Itu cuma satu yang paling disayang dan agak susah nyari yang seperti itu," tandasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING