SELEBRITI

Bastian Steel Buka Suara Soal Tudingan Rayakan Ultah di Klub Malam

Selasa, 09 Oktober 2018 11:00 Penulis: Tyssa Madelina

Bastian Steel © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini, mantan personil CJR  Bastian Steel kedapatan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19. Dari video yang beredar di dunia maya, banyak yang menuding Bastian menggelar pesta besar-besaran di klub malam. Ketika ditanya soal hal itu, pria kelahiran Bandung ini akhirnya buka suara.

"Oh yang party kemarin itu sebenarnya itu saya ulang tahun. Saya sebenarnya bukan party di situ, jadi teman-teman saya pada di situ dan saya habis acara ulang tahun sama keluarga. Ada om-om saya juga, 'Gimana kalau kita di sana aja ngobrol-ngobrol'. Emang itu tempat aku nongkrong, biasa. Itu bukan diskotek, itu bar dan lagunya hip hop," ujar Bastian Steel, saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Dalam video tersebut tampak Bastian dan teman-temannya asyik berjoget mengikuti irama lagu, ada pula sosok Atta Halilintar dengan seorang wanita di sana. Yang membuat netizen geram, di dalam bar tersebut banyak miras berjejeran. Bastian sendiri tak menampik tentang hal itu.

"Kalau misalnya ada minuman segala macam, itu kan dijual. Tapi kan belum tentu aku minum atau apa. Itu kan banyak ada om aku juga, ada teman-teman aku juga. Mama papa juga izinin aku ke sana," jelas Bastian.

1. Kerap Dicap Masih Kecil

Kendati umurnya sudah terbilang dewasa, Bastian tak lantas merasa kesal apabila banyak netizen yang menyebutnya masih anak-anak. Pasalnya, ia sendiri memulai karir di dunia hiburan saat berusia 9 tahun.

"Kalau ditanya susah apa nggak sih, ya aku nggak mau, nggak mau ngurusin lah. Jalanin saja. Ya sekarang 19 tahun, orang mau bilangnya masih SMP kek, masih bocah kek, ya itu terserah, yang penting jalanin aja semua," tegasnya.

2. Dapat Hate Comment

Kerap mendapat komentar yang tidak mengenakkan, Bastian justru tidak pernah memblokir orang-orang tersebut. Ia tidak keberatan dihina seperti apapun asal isi komentar masih aman untuk dibaca anak-anak. Karena menurutnya, sebagian besar followersnya adalah anak-anak di bawah umur.

"Aku biasanya block kalau emang komentarnya udah jorok banget. Karena kan di Instagram aku nggak semuanya orang dewasa, ada juga anak kecil yang follow. Kalau komentarnya nusuk tapi masih aman ya nggak di delete, tapi kalau uda jorok baru diblokir," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING