SELEBRITI

Batal ke Dubai, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bulan Madu ke Bali Pakai Jet Pribadi

Rabu, 07 April 2021 16:15

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar © instagram.com/aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja melangsungkan pernikahan dan kini resmi menjadi pasangan suami istri. Hari bahagia mereka tersebut digelar pada Sabtu 3 Maret 2021 di Hotel Raffles Jakarta.

Tentunya setiap pasangan ingin menghabiskan waktu berdua alias berbulan madu setelahnya. Dubai sempat menjadi tujuan bagi pengantin baru ini untuk berbulan madu, namun karena mendekati bulan Ramadan keduanya membatalkan rencana tersebut dan memilih untuk quality time di Bali.

Saat dijumpai di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Rabu (7/4) siang tampak Atta Halilintar menggandeng mesra Aurel Hermansyah. Ketika ditanya kemana tujuan mereka bulan madu, Aurel bilang kalau mereka akan pergi ke Bali terlebih dahulu.

1. Putuskan Bulan Madu di Bali

"Iya, halo terimakasih semuanya," kata Atta Halilintar menyapa awak media.

"Kita ke Bali. Kan tadinya mau ke Dubai cuma nggak jadi, kebetulan mau deket Ramadan jadi kita juga cari yang deket aja," timpal Aurel Hermansyah dalam kesempatan yang sama.

2. Pulang ke Jakarta Sebelum Ramadan

Hanya sebentar, Aurel mengatakan bahwa dirinya dan Atta akan kembali pulang ke Jakarta sebelum Ramadan. Uniknya, pada kesempatan kali ini Atta menyampaikan bahwa dirinya hanya pergi berdua dengan sang istri karena ia ingin benar-benar menghabiskan waktu berdua.

"Pokoknya sebelum puasa kita udah balik Jakarta lagi," ucap Aurel.

"Waktunya quality time berdua, jadi nggak semuanya ada kru ya, kita maunya sendiri aja," tambah Atta Halilintar.

3. Cari Tempat Private

Ketika ditanya destinasi tujuan, Atta menyebut bahwa ia dan Aurel ingin mencari tempat yang privasi dan pastinya bagus untuk berdua. Atta mengaku ia dan Aurel ingin refreshing sejenak setelah melalui berbagai proses pernikahan yang cukup menguras tenaga dan pikiran.

"Kita yang pasti mau cari tempat yang privasinya bagus dan bisa nyaman buat berdua, apalagi kemaren kan kita menuju hari H banyak yang dikerjain, banyak pikiran, capek. Kita menyiapkan pernikahan sampai berbulan-bulan, jadi aku mau istriku ini refreshing dulu lihat pantai gitu biar tenang," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING