SELEBRITI

Atta dan Aurel Habiskan Malam Pertama di Kamar Raja Salman, Tarif Per Malamnya Seharga Mobil

Selasa, 06 April 2021 15:28 Penulis: Gilang Kurniawan

Atta dan Aurel: KapanLagi.com/instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Pernikahannya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah rampung digelar di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta. Momen ini bisa dibilang sangat istimewa karena hotel ini adalah lokasi Raja Salman dulu menginap selama kunjungannya ke Indonesia. Yang juga membuat istimewa adalah Atta dan Aurel habiskan malam pertamanya di kamar tempat orang nomor 1 Arab Saudi menginap.

Tentu saja hal ini membuat banyak netizen menerka-nerka berapa besar biaya yang dikeluarkan untuk sewa kamar tersebut.

 

 

1. Lokasi yang Istimewa

Setelah hilir mudik mencari lokasi yang sesuai untuk pernikahan keduanya, akhirnya pilihan Atta dan Aurel jatuh pada Raffles Hotel, Jakarta. Hotel ini bisa dibilang sangat istimewa karena Raja Salman pernah menginap disini.

 

2. Fasilitas Kamar

Kamar malam pertama yang digunakan memiliki banyak fasilitas yang memungkinkan sang penghuni untuk tidak keluar kamar sama sekali. Terdapat fasilitas gym, spa, dan juga disediakan ruangan khusus untuk butler (asisten khusus bagian dari servis hotel).

 

 

3. Harga Per Malam

Atta dan Aurel menghabiskan malam pertamanya di kamar dengan tarif termahal di hotel tersebut. Dikutip dari unggahan di kanal YouTube-nya pada 4 Maret lalu, harga per malam di kamar tersebut adalah sebesar 150 juta rupiah. Harga ini hanya lah harga kamarnya saja, belum termasuk ballroom serta servis lainnya selama keduanya berada di hotel.

 


REKOMENDASI
TRENDING