Batal Liburan ke Australia Bareng Nikita Mirzani, Billy Syahputra Kecewa Berat

Senin, 25 Juni 2018 12:31 Penulis: Ferry Sanjaya
Batal Liburan ke Australia Bareng Nikita Mirzani, Billy Syahputra Kecewa Berat Nikita Mirzani © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani tadinya berencana liburan bareng rekan kerja sekaligus sahabatnya, Billy Syahputra ke Australia. Namun, rencana itu gagal karena visa anak Nikita mengalami sejumlah kendala.

"Iya, malahan Billy sekarang lagi enak-enakan. Salju-saljuan sama Hilda. Karena bikin visanya kita bareng sama orang yang sama. Jadi dia semua sudah keluar, yang (anak) kecil malah belum keluar," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Billy pun akhirnya berangkat ke Australia berdua saja dengan Hilda Vitria. Billy pun tetap kecewa lantaran tak jadi liburan bareng Nikita, dan jadwal jalan-jalan yang sudah dirancang harus dibatalkan secara mendadak.

Nikita Mirzani Š Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaNikita Mirzani Š Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Sedih banget dia kan dia enggak pernah ke Australia. Dia biasanya ke luar negeri tapi kan enggak pakai tour guide. Ini kita sudah rancang semuanya nanti kita kesini, kesini. Jadi dia kaya orang linglung, tapi dia sudah berduaan sih," sambungnya.

Billy bahkan meminta Nikita untuk menyusulnya ke Australia. Selain karena tak mau kehilangan momen, Billy ternyata sudah membawa uang cash dalam jumlah yang cukup besar untuk jalan-jalan.

"Iya. Sampai hari H pun dia bilang 'sudah nyusul saja mami nyusul'. Dia sudah bawa uang banyak banget cash," tutupnya.

Ditulis oleh: Fajarina Nurin

(kpl/lip/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING