Batal Nikah, Nuri Maulida Rugi Milyaran?

Senin, 18 November 2013 18:36 Penulis: Wulan Noviarina
Batal Nikah, Nuri Maulida Rugi Milyaran? @KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Rencana pernikahan Nuri Maulida terpaksa diundur oleh sebab sakitnya ayahanda M. Adam Yahya, sang tunangan. Rencana nikah yang akan digelar pada 22 November 2013 terpaksa diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

Ditengarai, Nuri dan Adam menuai rugi hingga milyaran. Hal tersebut akibat persiapan pernikahan yang sudah hampir 100 persen tersebut menurut sumber dekat juga memakan dana milyaran rupiah.

"Udah ada DP sih, untuk hotel kan, saya mungkin tidak bisa bicara banyak, tapi pastinya sudah ada DP yang dilakukan beberapa, undangan juga sudah disebar," kata Rina Gunawan, selaku wedding organizer di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat (18/11).

"Terus terang kita juga kaget, karena persiapan sudah, sudah matang dari sejak lamaran, tapi karena keputusan dari Kuala Lumpur juga makanya kita harus hargai," lanjutnya.

Nuri Maulida, Rina Gunawan dan perwakilan keluarga calon suaminya saat preskon.Nuri Maulida, Rina Gunawan dan perwakilan keluarga calon suaminya saat preskon.

Untungnya, pihak hotel tempat nanti berlangsung acara pernikahan bisa bekerjasama. "Tapi saya bicara dengan hotel Dharmawangsa mereka bisa bekerja sama dengan baik, kita sama-sama berembug untuk menyenangkan anak yatim tanggal 24-nya. Nanti akan ada perwakilan dari kedua keluarga. Sekitar 500 orang anak yatim," imbuhnya.

Pembatalan, menurut Rina Gunawan dilakukan 7 hari yang lalu. "Terus dari hotel ada pembatalan sudah dibuatkan, karena ini first major, sesuatu keputusan dari keluarga, dari calon pengantin ini hangus dengan sendirinya (seharusnya)," tandasnya.

Namun, disebut angka 5 miliar, Rina menolak. "Nggak kok," pungkasnya.

(kpl/ato/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING