Bawa Nama Indonesia di Miss Universe, Ini Yang Dirasakan Anindya

Selasa, 17 November 2015 00:15 Penulis: Helmi Romadhon
Bawa Nama Indonesia di Miss Universe, Ini Yang Dirasakan Anindya Anindya Kusuma Putri © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Anindya Kusuma Putri tak lama lagi akan berjuang untuk memperebutkan mahkota Miss Universe 2015. Pastinya, segala persiapan pun dilakukan oleh perempuan asal Jawa Tengah ini. Lalu, apa sih yang ia rasakan saat ini?

Saat ditemui di Taman Sari Royal Heritage Spa Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (12/11), Anin pun sempat mengungkapkan bagaimana perasaannya. Katanya sih, sampai saat ini ia masih tenang-tenang saja, ia juga nggak pengen stres.

"So far masih tenang-tenang aja. Control. Aku nggak pengen stres. Stres udah di awal-awal. Aku kan bukan model. Pas menang banyak masukan. Tuntutan ini itu. Penampilan dilihat banget. Persiapan udah berat di awal. Sekarang rileks. Kalo stres takut di sana berat," ungkapnya.

Anindya sempat stres © KapanLagi.com®/Budy SantosoAnindya sempat stres © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Anin pun ternyata punya cara tersendiri untuk menghilangkan stres. Apa itu? "Ketemu temen deket. Banyak cerita dan me time," paparnya.

Selain itu, wanita 23 tahun ini mengaku cukup gemar berolah raga lho. Paling suka sih bulu tangkis, basket, dan lari. Lebih lanjut, Anin juga mengatakan kalau dirinya sudah sangat peduli dengan kesehatan.

"Awal karena Puteri Indonesia. Sekarang bukan semata-mata untuk miss universe. Sekarang sadar manfaat clean eating dan lain-lain. Motivasi lain jangka panjang," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING