Farhat Abbas Tanggapi Baju Palu - Arit Puteri Indonesia 2015

Kamis, 26 Februari 2015 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Farhat Abbas Tanggapi Baju Palu - Arit Puteri Indonesia 2015 Farhat Abbas / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Baru saja menjuarai ajang Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri langsung dibanjiri kritikan. Bagaimana tidak, ia kedapatan mengenakan baju dengan simbol palu dan arit yang lekat dengan partai komunis.

Mengetahui dirinya tengah jadi bahan gunjingan netizen, Anin langsung menggelar preskon untuk mengklarifikasi keadaan. Menurutnya, waktu itu ia saling bertukar kaos dengan temannya di Vietnam, lalu memakainya untuk menghormati pemberian tersebut.

Berita panas itu akhirnya sampai juga ke telinga Farhat Abbas. Sang pengacara kontroversial itu tentunya gatal untuk ikutan berkicau mengomentari polemik tersebut.

Tweet Farhat mengenai polemik Puteri Indonesia 2015 / © TwitterTweet Farhat mengenai polemik Puteri Indonesia 2015 / © Twitter

Seperti biasa, Farhat selalu mencoba tuk jadi pihak yang kontroversial. Menurutnya, Anin sadar dan sengaja mengenakan pakaian berlambang palu dan arit itu entah untuk alasan apa.

Uniknya, kali ini ucapan mantan suami Nia Daniati itu mendapat banyak suara dukungan dari netizen. Beberapa orang lainnya cuma sibuk mengoreksi tulisan Farhat yang sedikit typo menyebutkan kata palu dan arit.

Reaksi netizen / © TwitterReaksi netizen / © Twitter

"Dukung kali ini buat om Farhat. Nasionalisme anda patut diapresiasi. Kepedulian sejarah anda patut ditiru," tulis seorang netizen.

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana? Setuju dengan ucapan Farhat di atas? Tulis komentarmu di bawah!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING