Ini Komentar Farhat Abbas Soal Twitwar Demian dan Ki Kusumo

Jum'at, 20 Februari 2015 17:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ini Komentar Farhat Abbas Soal Twitwar Demian dan Ki Kusumo Farhat Abbas/©Kapanlagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Twitter sedang 'panas' akibat twitwar yang gencar dilakukan mentalis Demian Aditya melawan paranormal Ki Kusumo. Berawal dari kicauan suami Sara Wijayanto yang menyebut bahwa semua paranormal adalah penipu.

Tentunya, sebagai seorang paranormal top Indonesia, Ki Kusumo tersinggung oleh kicauan Demian. Terlebih, Demian seakan masih tak puas menghinanya. "Saya punya sulap baru, buah nanas bisa bicara, tring!" begitu tulisnya dalam akun Twitter.

Walaupun sebenarnya tweet ini no mention, sepertinya Ki Kusumo sudah kebakaran jenggot. Ia jadi ikutan 'panas' dan membalasnya, "Saya cari anda hari ini Demian! Kita selesaikan urusan kita secara lelaki. Saya lelaki anda lelaki, selesaikan seperti lelaki jangan seperti ibu-ibu arisan cuma mau ngegosip Demian! Duel ajalah kalo berani nggak usah banyak ngomong!" begitu sahut Ki Kusumo.

Nampaknya, tak lengkap rasanya jika pengacara satu ini tak ikut berkomentar. Siapa lagi kalau bukan Farhat Abbas. Ya, lelaki yang baru saja keluar dari rumah sakit akibat dianiaya mantan asistennya ini ikut-ikutan menambah 'panas' suasana.

Dalam akun Twitternya, Farhat menulis, "Paranormal itu sama dengan judi-judian, sedangkan pesulap itu jadi-jadian." Mantan suami Nia Daniaty yang menobatkan dirinya sebagai Presiden Oposisi Republik Indonesia ini, memang kerap melontarkan tweet-tweet pedasnya mengenai apa yang tengah hangat diperbincangkan dalam masyarakat.

Komentar Farhat Abbas atas twitwar Demian dan Ki Kusumo/©twitter.com/farhatabbaslawKomentar Farhat Abbas atas twitwar Demian dan Ki Kusumo/©twitter.com/farhatabbaslaw

Selain masalah Cita Citata, ternyata masalah Demian dan Ki Kusumo ini tak luput dari radarnya. Wah, gimana ya reaksi pihak yang bertikai atas komentar Farhat ini?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING