Farhat Abbas Akhirnya Doakan Olga Syahputra Supaya Cepat Sembuh

Rabu, 25 Februari 2015 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Farhat Abbas Akhirnya Doakan Olga Syahputra Supaya Cepat Sembuh Olga Syahputra & Farhat Abbas / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Dewasa ini, Farhat Abbas tak pernah berhenti menyindir Olga Syahputra dengan nada-nada pedas lewat akun Twitternya. Salah satu yang paling parah adalah ucapannya ketika mengucapkan bela sungkawa untuk presenter yang tengah sakit itu

Entah kenapa, kali ini Farhat menulis sebuah tweet yang isinya bertentangan dari sebelumnya. Alih-alih menyindir atau menghina, ia malah mendoakan kesembuhan Olga.

"Selama ini Olga selalu menertawai dan menghina orang. Yuk sebaliknya doakan juga kesembuhan dan kehidupannya. Amin,' tulis mantan suami Nia Daniati itu.

Tweet Farhat mengenai kesembuhan Olga / © TwitterTweet Farhat mengenai kesembuhan Olga / © Twitter

Tulisan Farhat itu tak pelak membuat netizen kebingungan dan bertanya-tanya. Meskipun begitu ada sebagian yang yang masih saja mengkritik pengacara kontroversial itu, seperti menyebutnya munafik.

"Kalau mau mendoakan orang tuh yang ikhlas, jangan sekarang doain, eh besoknya berulah lagi. Terima kasih sudah mendoakan kak Olga," tulis seorang netizen.

Komentar user mengenai tweet Farhat / © TwitterKomentar user mengenai tweet Farhat / © Twitter

Selain mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Olga, Farhat juga pernah bilang jika pria yang sempat dekat dengan Jessica Iskandar itu sakit karena kualat.

Kalau menurut kalian, apa maksud tweet Farhat di atas?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING