Bawakan Materi Bertema Sinetron, Egi SUCA 4 Blak-Blakan Soal Drama di Asrama

Rabu, 17 Oktober 2018 05:40 Penulis: Editor KapanLagi.com
Bawakan Materi Bertema Sinetron, Egi SUCA 4 Blak-Blakan Soal Drama di Asrama Vidio.com

Kapanlagi.com - Ditantang untuk bikin bit soal sinetron, ternyata bukan masalah besar bagi Egi Haw, salah satu peserta Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4. Bukan karena sekedar hebat, tapi juga bahan materi ini tampaknya sudah biasa ia saksikan sehari-hari, apa lagi kalau bukan drama kehidupan di asrama SUCA.

Yup, kehidupan di asrama memang diwarnai dramatisir sana-sini. Mulai dari para mentor yang kerap murka, hingga cinta lokasi. Seperti halnya Awwe yang kerap memarahi Egi hingga ngambek-ngambekan sama Mega. Itu semua bikin Egi jadi sebel, terlebih Awwe terus perlakukan Mega dengan spesial.

Lagi-lagi Awwe jadi sasaran bahan materi Egi.Lagi-lagi Awwe jadi sasaran bahan materi Egi.

Egi tampil pecah malam itu (16/10), kendati tetap ada catatan dari para juri. Kritik pertama keluar dari Ge Pamungkas. Juri tampan ini menyayangkan premis-premis Egi yang dinilai kurang dalam. Meski begitu, Ge mengaku suka dengan closingnya.

"Closingnya bagus banget sebenernya tapi sayang punchlinenya tuh tidak setimpal sama yang lu berikan. Harusnya punchlinenya bisa lebih dapet lagi sih," ujar Ge pamungkas.

Sementara bertolak belakang dengan Ge, Arie Kriting malah lebih sukai materi Egi di awal set, saat ia masih membahas soal sinetron secara umum. Menurut Arie, itulah stand up. Ia bahkan secara gamblang nyatakan nggak peduli dengan drama di asrama.

Seluruh juri berikan pujian untuk penampilan Egi, meski catatan tetap ada.Seluruh juri berikan pujian untuk penampilan Egi, meski catatan tetap ada.

"Menurut saya stand up itu materi kamu di awal. Ketika kamu berdiri di atas premis. Yang bertanggung jawab terhadap status kamu sebagai juara adalah ketika kamu berhasil menghadirkan komedi yang sifatnya general, bisa diterima oleh masyarakat secara umum," tegasnya. Uh, keras sekali ya masukan dari mantan host SUCA ini?

Lebih teknis lagi, komentar datang dari Abdel Achrian. "Menurut gue bitnya atau punchlinenya tipis-tipis aja sebenernya. Tapi emang lu ngebawainnya sekarang udah balik ke Egi yang awal-awal," jelas Abdel. Hem, dengan segala masukan dari juri tersebut, akankah Egi bisa bertahan lebih lama di SUCA 4? Akankah ia perbaiki penampilannya minggu depan? Jangan penasaran, pantengin terus SUCA 4 di Indosiar ya!

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING