SELEBRITI

BCL Jadi Penentu Nasib Whiz dan Abdurrachman di Babak Gala Live Show X Factor Indonesia

Senin, 31 Januari 2022 17:33

Abdurrachman 'X Factor' - Credit: instagram.com/xfactoridofficial

Kapanlagi.com - Gala Live Show 2 X Factor Indonesia telah digelar Senin 24 Januari 2022 lalu. Hasil vote menyatakan Whiz dan Abdurrachman berada di posisi terendah dan harus bersiap menerima kenyataan untuk menghentikan langkahnya. Bunga Citra Lestari atau yang lebih akrab disapa BCL menjadi penentu siapa yang harus pulang.

"Sebenernya Aku suka sama kedua-duanya ya. Seperti yang Bunda Maia bilang ini dua-duanya komersil. Aku suka Whiz juga tadi di lagu save me song nya juga it’s very cute. Gak kebayang akan ada seperti itu tadi," ujar BCL

"Abdurrachman juga Aku suka sekali dengan karakter vokalnya dari awal dia masuk audisi. Tapi dikarenakan, aduh berat banget ya ini. Aku suka dan aku masih ingin lihat lagi untuk tampil di minggu depan adalah Abdurrachman," lanjut BCL.

Kalimat yang diucapkan oleh BCL saat harus memilih antara Whiz, atau Abdurrachman. Atmosfir tegang juga dirasakan oleh BCL, terlihat dari raut wajahnya yang berat untuk memutuskan apakah Whiz atau Abdurrachman yang patut dipertahankan.

1. BCL Pilih Abdurachman

Dua kontestan ini harus menyanyikan lagu save me song untuk meyakinkan para juri.  Setelah itu para juri menentukan pilihannya siapa yang harus diselamatkan. Judika memilih Abdurrachman, Rossa memilih Whiz, Ariel memilih Whiz, Maia Estianty memilih Abdurrachman.

Sementara itu BCL menjatuhkan pilihannya pada Abdurrachman. Poin terbesar diperoleh Abdurrachman, maka Whiz harus meninggalkan Babak Gala Show X Factor Indonesia.

2. Kontestan 12 Besar yang Bertahan

Inilah 12 besar kontestan yang masih akan tampil di Babak Gala Show selanjutnya :

Kategori Girls : Maysha, Maydea
Kategori Boys : Alvin, Danar, Edo
Kategori Female : Nadhira, Ruth
Kategori Male : Abdurrachman, Hendra, Roby

3. Dukung Idola Anda!

Saksikan Gala Live X Factor Indonesia malam ini pukul 18.00 WIB hanya di RCTI dan dukung idola Anda dengan vote melalui aplikasi RCTI+. Jangan sampai lewatkan keseruannya!

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING