BCL Makin Sukses di Film, Apa Komentar Ashraf Sinclair?

Jum'at, 26 Agustus 2016 22:15 Penulis: Rahmi Safitri
BCL Makin Sukses di Film, Apa Komentar Ashraf Sinclair? Ashraf Sinclair © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Salah satu pasangan selebritis yang dikenal harmonis adalah Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. Pasangan beda negara ini pun terlihat selalu bahagia apalagi kalau sudah bersama dengan putra semata wayang mereka, Noah Sinclair.

Karir BCL saat ini bisa dibilang sangat cemerlang. Film-filmnya tahun ini seperti MY STUPID BOSS, 3 SRIKANDI, dan JILBAB TRAVELER: LOVE SPARKS IN KOREA; sukses menggaet banyak penonton untuk datang ke bioskop? Ashraf pun bangga dan bahagia melihat karir cemerlang sang istri.

"Aku seneng sekali. Dari awal dia memang bilang dia suka nyanyi, tapi dia mulai dari sinetron jadi dia lahir dari akting. Dari akting itu dia bisa menyampaikan emosinya di lagu, kata Ashraf saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

Ashraf bangga dengan BCL © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAshraf bangga dengan BCL © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Dan saat dia main otomatis sangat natural sekali. Dia juga selektif nggak asal ambil film. Sangat bangga sebenarnya ngeliat dia seperti itu," lanjut bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini.

Main film tentunya membuat BCL cukup sibuk karena bukan hanya harus berakting tapi juga promosi ke sana ke mari. Untungnya sih Ashraf tipe suami yang pengertian dan selalu mendukung aktivitas istrinya.

"Sebenarnya dia nggak tiap hari syuting film terus. Emang kebetulan belakangan ini ada film beberapa jadi kelihatannya sibuk terus. Tapi sekarang dia balik lagi ke nyanyi, jadi banyak waktu di rumah," pungkas pria asal Malaysia ini.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING