SELEBRITI

Beberapa Hal Tak Biasa yang Ditemukan Selama Liburan Syahrini ke Jepang

Jum'at, 18 Januari 2019 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Syahrini liburan tanpa manajer di Jepang / Credit: KapanLagi - Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Liburan ke luar negeri sudah jadi hal yang sangat biasa bagi seorang Syahrini. Saat ini saja, pelantun Aku Tak Biasa itu sedang menhabiskan sisa-sisa dari masa liburannya di Tokyo, Jepang. Namun ada yang tak biasa dari liburan sang Princess kali ini.

Syahrini menghabiskan waktu yang cukup panjang di Jepang. Seperti diketahui, Ia berangkat sejak sebelum natal akhir tahun kemarin dan baru akan kembali ke Indonesia pertengahan Januari ini. Bisa dibilang, sudah hampir sebulan sang Princess stay di Negeri Sakura tersebut.

Dan ditilik dari feed Instagram Syahrini, ada satu 'keanehan' lain yang tak akan bisa kalian temukan di sana. Apakah itu?

1. Absen IG Story

Syahrini adalah salah satu artis yang biasanya selalu membanjiri IG Story dengan berbagai macam postingan. Nah anehnya selama liburan akhir tahun di Jepang, wanita kelahiran Bogor ini hampir sama sekali tak pernah share apapun di IG story-nya. Bagi fans atau followers Syahrini, hal ini pasti terasa aneh, seakan-akan ada yang hilang dari feeds mereka.

Namun rupanya sang Incess punya alasan tersendiri. Dan mantan rekan duet Anang Hermansyah inipun menjelaskannya lewat satu-satunya postingan IG Story hari ini, Jumat (18/1/2019).

"To all of you my sweetheart fans, pasti sudah kangen sama story-nya Incess. Tapi emang sengaja holiday kali ini tidak akan story banyak. Semuanya akan tayang di Youtube channel-nya Incess, The Princess Syahrini," ujar Syahrini.

2. Tak Ditemani Manajer

Syahrini dan sang manajer yang juga adiknya, Aisyahrini bagaikan amplop dan perangko. Mereka bedua biasanya selalu nempel dan pergi ke mana-mana bareng, entah itu untuk urusan kerja atau liburan di dalam hingga luar negeri.

Namun di pergantian tahun ini, Syahrini dan Aisyahrini berpisah. Saat sang kakak liburan panjang di Jepang, Aisyahrini memilih untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci bersama keluarganya.

 

3. Tak Sendirian?

Banyak yang menduga jika tujuan utama Syahrini ke Jepang bukan untuk berlibur. Wanita berusia 36 tahun itu juga diduga tak sendirian. Pasalnya dalam beberapa postingannya di Instagram, Syahrini beberapa kali menyebut nama 'Mickey' dan 'Minnie' untuk menggambarkan dirinya dan entah siapa.

Dari situ, muncul dugaan jika saat ini Syahrini sedang bersama seseorang yang spesial, mengingat Mickey dan Minnie adalah tokoh Disney yang diceritakan sebagai pasangan romantis. Lalu apakah orang tersebut adalah Reino Barack, pengusaha yang  juga mantan Luna Maya?

Seperti diketahui, gosip kedekatan mereka sedang panas jadi bahan perbicangan di dunia maya. Namun sayang keduanya memilih untuk bungkam kala ditanya mengenai hubungannya.

4. Dikabarkan Lamaran

Paranormal yang sering menerawang dunia artis, Mbah Mijan sempat ikut berkomentar mengenai hubungan Syahrini dan Reino. Ia meyakini keduanya akan segera menikah jika dilihat dari aura yang dipancarkan.

"Pernikahannya ada di luar negeri, atau kalau tahun depan mau di-blow up, diresepsikan, kemungkinan tahun depan. Sementara saya membuat postingan tentang Syahrini sampai saat ini belum ada bantahan. Sampai saat ini saya masih menanti, kalau dari mereka membantah tentang insting saya, berarti Mbah Mijan yang salah. Karena yang saya katakan Reino sudah melamar Syahrini," kata Mbah Mijan saat dijumpai di Apartemen Modern Land, Cikokol, Tanggerang, Jumat (21/12/2018).

REKOMENDASI
TRENDING