SELEBRITI

Sederet Selebriti Ini Ternyata Sempat Pamit dari Media Sosial, Jerome Polin Paling Kocak

Selasa, 10 Agustus 2021 15:28 Penulis: Editor KapanLagi.com

Ria Ricis (Credit: Instagram.com/@riaricis1795), Jerome Polin (Credit: Instagram.com/@jeromepolin)

Kapanlagi.com - Sekarang, media sosial menjadi tempat untuk berinteraksi yang digandrungi oleh berbagai kalangan, salah satunya adalah para selebriti. Mereka sering kali mengunggah hasil karya dan kegiatan sehari-harinya untuk lebih dekat dengan penggemar.

Meskipun mayoritas selebriti bermain media sosial seperti Instagram dan Twitter, terdapat para selebriti yang sempat memilih rehat sejenak dari media sosial. Penasaran siapakah mereka? Simak baik-baik.

1. Amanda Manopo

Dilansir dari matamata.com, pemeran karakter Andin Ikatan Cinta, Amanda Manopo, ternyata pernah mengumumkan pamit dari Instagram dan telah menghapus aplikasi tersebut. "Goodbye Instagram, saya sudah menghapus aplikasi itu sampai bertemu kembali," katanya di akun Twitter (@amandamanopo), Rabu (9/6/2021).

Tak jelaskan secara detail kenapa ia memutuskan untuk pamit, akan tetapi sampai sekarang akunnya masih aktif diurus admin. Lagi, ia menyebutkan bahwa kini ia hanya aktif di WhatsApp.

2. Ria Ricis

Youtuber kondang satu ini pernah menghebohkan masyarakat karena pamit berhenti dari Youtube pada tahun 2019 lalu. Ia mengumumkan hal itu melalui video di kanal Youtube. Namun, setelah 2 hari berselang, dara kelahiran 1995 itu menuai cibiran karena kembali mengunggah vlog di Youtube. Ia mengungkapkan alasan mengapa ia batal meninggalkan Youtube.

“Jujur, nggak kuat baca komen di Youtube, IG dan DM demi kalian, demi KITA, ricis dan TIM RICIS kembali mulai HARI INI. dan jam 3 ada vlog baru di @ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis seperti biasa. insyaallah. mohon doa dan support kalian. #TheRicis luar biasa kuatnya! #TheRicis bersatu kembali,” tulisnya di postingan Instagram pribadinya.

3. Aurel Hermansyah

Pada tahun 2020 lalu, Aurel hermansyah pernah menghebohkan publik karena pamit dari sosial media. Selang empat hari pamit, putri sulung dari Anang Hermansyah ini memutuskan untuk kembali aktif bersosial media.

Ia mengunggah foto selfie cantik terbarunya pada hari Jumat (11/12) di Instagram dan menuliskan “Aku kembali! Setelah empat hari social media detox, merasa baik. Terima kasih Tuhan, selamat hari Jumat!”

4. Ariel Tatum

Aktris dan model menawan, Ariel Tatum, juga pernah berkata akan berhenti sejenak dari media sosial melalui akun Instagramnya. Ia beralasan untuk ingin lebih menikmati hidup.

Tak hanya berhenti dari media sosial saja, menurut Liputan6.com, Ariel Tatum juga sempat berhenti muncul di layar kaca untuk beristirahat guna memulihkan kesehatan mentalnya.

5. Jerome Polin

Dilansir dari Liputan6.com, Jerome Polin pernah mengunggah video pamit untuk rehat sejenak dari media sosial. Ia berkata, "Jadi gini guys, Aku mau pamit. Aku nggak bisa melanjutkan ini, dukung aku terus ya guys."

Tak lama setelah mengunggah video tersebut, Jerome kembali mengunggah video lain. Dalam video tersebut Jerome berpamitan dengan sebuah kursi berwarna kuning. Dan akhirnya, ia berjalan menuju ke arah toilet untuk buang air.

Usut punya usut KLovers, ternyata Jerome membuat parodi lucu akan video pamit Ria Ricis dari YouTube. Jerome mengunggah postingan tersebut melalui akun Twitternya. Ada-ada saja ya! 

Artikel ini ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna.

(kpl/tdr/mag)


REKOMENDASI
TRENDING