Beda Agama Dengan Suami, Angel Ex Chibi Sering Ditemani ke Gereja

Senin, 30 November 2015 04:30 Penulis: Risang Sudrajad
Beda Agama Dengan Suami, Angel Ex Chibi Sering Ditemani ke Gereja Angel ex Chibi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kurang dari satu bulan lagi seluruh umat Nasrani di seluruh dunia akan merayakan hari raya Natal. Begitu juga dengan Angel ex Chibi yang sudah resmi menyandang status sebagai seorang istri di momen tahun ini.

Angel pun sudah tak sabar untuk menyambut hari Natal bersama keluarganya. 'Kebetulan suami beda agama. Aku ke keluarga paling, sudah mulai dengar lagu-lagu Natal, kalau di gereja dekorasi. Nggak sabar mau cepat-cepat Natal, kalau suasana Natal damai, happy aja," ujar Angel saat dijumpai di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/11).

Cewek 25 tahun itu juga mengaku tak punya kendala yang besar meski punya keyakinan yang berbeda dengan suami. Perbedaan itu justru membuat mereka saling mengerti apa arti toleransi yang sebenarnya.

Angel terapkan toleransi dengan suaminya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAngel terapkan toleransi dengan suaminya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Jadi kalau tukeran kado sama Cherry Belle, sama dia (suami) nggak. Tapi dia nemenin ke gereja, memang gitu sih. Aku juga nemenin ke wihara, duduk doang nggak ngapa-ngapain. Kalau dia lagi berhalangan, nganterin ke gereja aja tapi nggak masuk," lanjut Angel.

Hari Natal pastinya juga memberikan sebuah maka tersendiri bagi Angel. Dirinya selalu diingatkan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

"Tiap natal diingetin, tiap tahun kita lakukan kesalahan, aku diingatkan jadi manusia lebih baik lagi. Alangkah indahnya kalau bisa berbagi dari banyak berkah yang udah diberikan. Pasti abis berbuat baik ada keindahan tersendiri," pungkasnya.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING