Begini Cara Jeremy Thomas Menjaga Penampilannya Tetap Seperti Anak Muda

Minggu, 01 Juli 2018 18:30 Penulis: Natanael Sepaya
Begini Cara Jeremy Thomas Menjaga Penampilannya Tetap Seperti Anak Muda Jeremy Thomas © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau sampai hari ini Jeremy Thomas masih tetap terlihat sangat awet muda di usianya yang menginjak 46 tahun. Bahkan ketika tampil di film 13 THE HAUNTED pun Jeremy Thomas masih tetap terlihat segar seperti anak muda hingga dipanggil daddy oleh para aktor dan aktris lain di film tersebut.

"Ya pasti. Mereka manggil saya Daddy karena seumuran anak saya. Tapi saya senang. Artinya di film ini bergerak rata. Semuanya menunjukkan semangat dan antusias. Karena tidak gampang mengumpulkan 10 pemain milenial dan berbakat dalam satu film," ujar Jeremy Thomas, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6).

Jeremy Thomas lalu mengungkapkan kalau penampilannya yang seperti anak muda tidak lepas dari kebiasaannya berolahraga setiap hari. Sebabnya, tanggung jawab dalam pekerjaan yang tak jarang menyita waktu dari pagi sampai malam menuntut kondisi badan yang sehat.

Olahraga rutin, jadi rahasia Jeremy Thomas tetap terlihat muda © KapanLagi.com/Budy SantosoOlahraga rutin, jadi rahasia Jeremy Thomas tetap terlihat muda © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ya mencoba lah hahaha. Di umur yang menuju 48 tahun ini saya mencoba lari 5km per harinya sit-up 300 per hari. Mencoba menjaga badan, fisik. Karena kerjaan kita kan sampe larut, sampe malam. Menjaganya seperti itu," lanjutnya.

Namun kebiasaan itu tak hanya dilakukan oleh suami Ina Indayanti itu saja. Benar, bahkan sampai hari ini Jeremy Thomas tetap menerapkan pola hidup sehat yang ia jalani pada anggota keluarganya, termasuk sebuah resep khusus untuk menjaga penampilan tetap sama.

"Iya diterapkan ke keluarga. Saya cukup menjaga makanan. Saya mempunyai beberapa resep khusus dikeluarkan kami yang kami ciptakan untuk membantu supaya badannya nggak gemuk, perutnya rata, staminanya vitamin. Banyak hal hal yang kita racik sendiri," pungkas ayah Valerie Thomas dan Axel Matthew Thomas itu.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING