Bekal Jadi Istri, Luna Maya Telah Kuasai Pekerjaan Rumah Tangga

Selasa, 11 Oktober 2016 12:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Bekal Jadi Istri, Luna Maya Telah Kuasai Pekerjaan Rumah Tangga Luna Maya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Luna Maya menyatakan masih belum siap untuk membina rumah tangga dalam waktu dekat. Sejak akhir 2013, Luna Maya telah menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack. Hubungan ini pun makin dekat dan serius, lantas apa yang membuat Luna belum siap?

Ternyata, kesibukan dengan beberapa investasi yang telah ia tanam menjadi penyebabnya. Meski begitu, wanita asal Bali ini menyatakan sudah tanggap dari sisi pekerjaan rumah tangga, lho. Masak, cuci atau setrika pakaian semua telah dikuasainya.

"Tau dong (pekerjaan rumah tangga). Mau dimasakin apa, nyuci bisa. Setrika bisa, masang galon juga bisa. Tinggal dipasang doang," jawab Luna soal kesiapannya menjadi seorang istri saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Masih belum siap nikah, Luna Maya mengaku sudah sigap dalam banyak pekerejaan rumah tangga © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMasih belum siap nikah, Luna Maya mengaku sudah sigap dalam banyak pekerejaan rumah tangga © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Untuk kriteria pemilihan suami, Luna mengaku masih tak bisa menjawabnya. Yang jelas ia akan benar-benar mengabdi kepada sang suami jika nantinya telah resmi menikah, asalkan sang suami membimbingnya dengan baik.

"Enggak tahu (soal kriteria suami). Kalau tahu jawabannya sih bisa dijawab, cuman enggak tahu sih," jawab wanita yang kini sedang menggeluti bisnis fashion ini.

"Pasti dong (nurut suami), kalau udah berkeluarga harus nurut kan kepala keluarganya laki-lakinya. Tp kalau dia aneh-aneh ya kita gak nurut. Kita tinggalin. Makannya jangan sampai salah pilih," lanjut Luna.

Secara pribadi Luna bersyukur karena ia memiliki orangtua yang tak memberikan deadline untuk menikah. Ia menjelaskan bahwa orangtuanya sangat santai untuk keputusan melangkah ke jenjang yang lebih tinggi itu.

"Aku bersyukur enggak di kejar-kejar. Buat aku ada deadline dari ortu itu aneh menurutku. Ortuku santai banget," tutupnya.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING