SELEBRITI

Bekerja Saat Momen Tahun Baru, Rossa Panjatkan Doa Khusus Pasca Menyanyi

Minggu, 30 Desember 2018 13:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Rossa © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Momen pergantian tahun biasa dilakukan dengan bersenang-senang, entah bersama dengan teman ataupun keluarga. Namun bagi beberapa selebriti dan musisi, momen tahun baru biasa dijadikan ajang untuk mengais rezeki.

Salah satu yang biasanya mengisi tahun baru dengan bekerja adalah Rossa. Dirinya mengatakan jika momen tahun baru tak melulu diisi dengan pekerjaan. Rossa juga memanjatkan doa sehabis bernyanyi.

"Biasanya kalau aku habis nyanyi shalat hajad. Minta doa di situ," ujarnya saat ditemui di Abbe Music Studio, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018).

1. Shalat Hajad Setelah Bernyanyi

Rossa pun memberikan bocoran seperti apa doa yang dimintanya pada malam pergantian tahun. Dirinya meminta agar tahun depan tetap diberikan kesehatan, keselamatan dan juga rezeki melimpah.

"Pastinya kalau akhir tahun minta dikasih sehat, selamat, dikasih rezeki, berkah, semoga bisa jadi orang berguna bukan cuma buat aku dan keluarga tapi, buat semua orang juga," tambahnya.

Rossa sendiri akan menghabiskan tahun baru dengan menyanyi di salah satu hotel ternama di Jakarta. Dirinya senang karena akhirnya bisa mendapatkan job menyanyi di ibukota setelah sebelumnya berada di luar kota terus.

2. Ganti Status?

Banyak yang mengharapkan jika Rossa menikah di tahun depan. Apakah Rossa sependapat dengan harapan netizen?

"Belum lah, belum rencana, belum rencana apa-apa," ungkap Rossa lagi.

"Kalau doa baik-baik diaminin aja, yang tahu yang terbaik cuma Allah. Aku pernah rumah tangga juga, jadi checklist satu hilang (membina rumah tangga), ada anak, udah dua hilang checklistnya. Tinggal nikah lagi tuh checklist yang ke berapa dulu," lanjutnya.

3. Tanggapi Netizen

Tak dipungkiri memang netizen juga ada beberapa yang berikan komentar negatif padanya. Untungnya Rossa tidak terpengaruh akan hal tersebut. Ia bahkan mengaku cuek dengan komentar yang diarahkan padanya.

"Nggak sih, kalau kita cepat kesel nanti cepet tua loh. Kalau nanggepin sesuatu ditanggapin positif aja, berarti mereka mendoakan yang baik," ucap wanita Sunda ini.

"Aku jarang lihat sih, paling dikasih tahu teman-teman. Kalau pun aku masuk akun gosip kayaknya berita baik-baik aja. Cuma komentarnya kadang suka jahat," ujarnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING