SELEBRITI

Beli Kurban Buat Jupe, Ruben Onsu Tak Tawar Harga

Selasa, 14 Agustus 2018 16:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ruben Onsu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - 22 Agustus mendatang KLovers akan memperingati hari raya Idul Adha. Untuk ikut merayakannya, Ruben Onsu pun terlihat membeli seekor sapi untuk dikurbankan. Namun bukan untuk dirinya, hewan kurban tersebut akan ia berikan untuk Julia Perez dan keluarganya.

Ini adalah niat yang Ruben lakukan untuk mendiang sahabatnya tersebut. Rencananya sapi tersebut akan ia berikan ke keluarga Jupe, yang nantinya keluarga Jupe akan serahkan kepada sebuah masjid di Serang.

"Untuk di Serang di masjidnya sana, yang lebih membutuhkan di kanan kirinya sana. Biar bisa kebagian. Kan Jupe selama hidupnya juga sering berbagi sama sekelilingnya," ungkap Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/8).

"Saya tektokan sama Nia, terus Nia ke mamanya. Yang ke Serang keluarganya," lanjutnya.

1. Beli Kurban Bersama Billy Syahputra

Saat membeli hewan kurban, Ruben pun ditemani oleh Billy Syahputra. Namun sepertinya Ruben kurang paham berapa berat sapi yang telah dibelinya itu. Ia mengaku langsung memilih mana yang diinginkan dan tidak menawar harga.

"Enggak paham berapa kilogram. Gue bilang gue mau beli itu, Bil. Bayar. Langsung 10 menit. Udah gitu, mana duitnya, boro-boro mau di DP," ungkap ayah satu anak itu.

"Boro-boro. Kalau gue belum bayar, enggak mungkinlah Billy... Baru nego sebentar, udah langsung deal. Saya belinya sama Billy. Jadi nanti Billy yang nganterin," lanjutnya.

 

2. Tak Mau Ungkap Harga

Sapi yang telah dibeli Ruben kini berada ditempat Billy untuk diurus. Nantinya sapi tersebut akan dikirim ke Serang. Saat ditanya berapa harga sapi yang dibeli, ia pun tak mau menjawabnya. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan ia telah berniat untuk sahabatnya, Julia Perez.

"Lumayanlah. Pokoknya saya enggak lihat berapanya, yang penting niat saya untuk sahabat saya. Saya niatin untuk Jupe lah kan belum kurban juga," pungkasnya.

3. Miliki Hubungan Dekat Dengan Jupe

Diketahui jika presenter Ruben Onsu memiliki hubungan yang sangat dekat dengan mendiang Julia Perez. Bagi Ruben, wanita yang akrab disapa Jupe itu bukan hanya teman biasa, melainkan sudah seperti saudari sendiri. Tak heran jika di momen-momen terakhir Jupe, suami dari Sarwendah ini begitu menunjukkan rasa pedulinya yang besar.

"Jupe itu, aduh, udah nafas gua. Jupe teman gua apapun, gua beradu cerita. Satu hari gua kayak nelpon bini gua berkali-berkali kalau nelfon Jupe," kata Ruben di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8).

Banyak cerita yang sudah dilalui Ruben dan Jupe. Meski Jupe sudah tiada, ayah satu anak itu masih menyimpan nomor handphone kakak dari Della Perez ini. Bahkan, Ruben juga masih menyimpan obrolannya dengan Jupe. 

"Gua nggak pernah ngapus nomornya dia, ngapus-ngapusin WhatsApp dia sama gua, masih ada," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING