SELEBRITI

Dianggap Netizen Buka Aib Dipo Latief, Begini Reaksi Santai Nikita Mirzani

Senin, 13 Agustus 2018 21:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dewasa ini penggunaan media sosial di kalangan selebriti tidak hanya untuk memberitahu kegiatan sehari-hari. Melalui fitur Instagram Stories contohnya, mereka tak jarang menulis curahan hati, kritik atau kemarahan pada suatu hal hingga kemudian menjadi viral.

Salah satu nama yang kerap menjadikan Instagram Stories sebagai tempat melepaskan unek-unek adalah Nikita Mirzani. Namun postingannya baru-baru ini cukup kontroversial karena dianggap seperti menguliti borok suami sirinya bernama Dipo Latief.

Ketika ditanya mengapa memosting bukti chat Dipo dengan gadis lain, secara santai Nikita mengaku kesal lantaran suaminya itu melaporkan dirinya. Postingan tersebut bentuk pembelaan dirinya di mata masyarakat.

"Awalnya gara-gara laporan polisi, terus ya gue ngebela diri dong, gue juga nggak mau dipersalahkan. Tahu sendiri kan netizen suka yang paling bener," ceplos Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

1. Menolak Dibilang Buka Aib Orang

Apa yang dilakukan Nikita dianggap oleh netizen seperti membuka aib suaminya. Namun ibu dua anak ini tidak merasa demikian. Karena apa yang dipublikasinya adalah sebuah fakta.

"Ih gue kan nggak membuka aib, itu (postingan) berdasar apa yang gue rasa dan apa yang gue tahu. Kalau orang menilai gue buka aib ya terserah, tapi gue merasa nggak buka aib," urai wanita yang baru-baru ini memutuskan berhijab tersebut.

2. Nikita Tak Takut Dipo

Nikita Mirzani mengaku tak takut bila nanti Dipo marah padanya. Karena dari banyak postingan di Instagram Stories, menunjukkan bukti kalau pengusaha itu memang akrab dengan daun muda.

"Marah atau ancaman nggak ada sih, gimana mau ancam orang itu chat dari handphone yang bersangkutan, ada yang gue chat sendiri juga," bocor pemain film JAKARTA UNDERCOVER ini.

3. Dipo Dikatakan Berubah

Di tengah ramai-ramai perseteruan dengan Dipo, wanita yang siap menjanda untuk kali ketiga ini mengungkap fakta bila suami sirinya telah berubah. Hal itu Nikita dengar dari orang yang mengenal Dipo dan dirinya.

"Ada teman-teman yang baik kadang suka ngasih tahu alhamdulillah sekarang Dipo udah begini walaupun sekarang masih begini. Ya sedikit banyaknya ada perubahannya. Gue belum tahu banget perubahannya sih, cuma denger-dengar aja entah itu berubahnya karena biar dilihat orang baik, nggak ngerti juga," tutupnya.

4. Dipo Latief Laporkan Nikita Mirzani

Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntun, membenarkan adanya laporan tersebut. Dipo melapor setelah mendapatkan tindak kekerasan dari Nikita.

"Iya benar (Dipo melaporkan Nikita) untuk tuduhan penganiayaan," kata Stefanus saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (3/8/2018).

Sementara ini pihak kepolisian baru mengadakan penyelidikan. Beberapa saksi juga menjalani pemeriksaan untuk memperkuat laporan yang ada.

"Laporan sedang dalam proses penyelidikan. Kita masih periksa saksi-saksi dulu," tambah Stefanus.

5. Nikita Mirzani Tak Mau Rujuk Dengan Dipo Latief

Datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nikita Mirzani mengungkap kalau dia tegas tak mau rujuk dengan Dipo Latief. Meski begitu, ia akan tetap mengikuti proses mediasi yang menjadi bagian dari sidang.

"Kalau sudah tidak bisa lagi didamaikan, proses berjalan, pembuktian, dan seterusnya. Tapi secara lisan Nikita tadi sudah menyatakan sudah tidak mungkin lagi dia pertahankan rumah tangga ini. Ada hal yang sangat-sangat prinsip yang sudah disampaikan di persidangan," jelas Fahmi pengacara yang ditemui bersama Nikita Mirzani ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (1/8).

Bintang 32 tahun itu juga menyebut kalau tak memiliki tuntutan lain. Niki juga tidak meminta harta gono-gini. Apalagi menurutnya Dipo Latief tak memiliki kekayaan untuk diperebutkan.

REKOMENDASI
TRENDING