Bella Luna Nikah dengan Mahar Rumah 2 Miliar, Pengacara Sebut itu Tidaklah Besar

Selasa, 12 Maret 2019 23:11 Penulis: Kistin Septiyani
Bella Luna Nikah dengan Mahar Rumah 2 Miliar, Pengacara Sebut itu Tidaklah Besar Bella Luna © Kapanlagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga Bella Luna dengan Nana, suaminya hingga kini masih ramai diperbincangkan. Didampingi kuasa hukumnya Henry Indra Guna, Bella angkat bicara terkait persetruan tersebut.

Henry menyatakan bahwa hingga kini kabar yang beredar masih sangat kabur. Ia juga mengungkapkan bahwa kliennya betul-betul tidak mengetahui bahwa Nana telah memiliki istri.

"Menurut kami kabar tersebut kabur, Bella akan bicara fakta yang sebetulnya. Bella luna tidak mengetahui Nana memiliki istri. Bella mengetahui setelah pernikahan, sorenya baru tahu Nana memiliki istri, pada saat itu terjadi keributan," ujar Henry saat ditemui di Gedung Belezza Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Selasa (5/3).

Bella Luna © Kapanlagi.com/Budy SantosoBella Luna © Kapanlagi.com/Budy Santoso

Henry juga mengungkapkan dalam pernikahan yang digelar secara siri itu bela mendapat mas kawi berupa perhiasan sebesar 88 gram dan perangkat sholat. Tak hanya itu, Bella juga mendapat mahar berupa rumah senilai Rp 2 milyar.

"Pernikahan mereka siri nggak ada yang lain. Keputusan Bella bahwa mahar tersebut diminta suaminya, Nana. Bella dengan rela mengembalikan tapi kalau diminta istrinya Bella nggak akan mengembalikan, mahar itu bukan mahar besar, rumah 2M di Jakarta nggak besar" imbuh Henry.

Sebelumnya, Henry juga sempat menyinggung soal mobil milik kliennya. Menurutnya Mobil baru yang digunakan Bella kini adalah miliknya pribadi. Mobil itu diperoleh Bella dari penjualan mobilnya yang terdahulu.

 

(kpl/TIN)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING