SELEBRITI

Bella Shofie Heboh Kegirangan Wajahnya Terpampang di Times Square New York

Selasa, 11 Januari 2022 18:30

Bella Shofie liburan ke Amerika Serikat / Credit Foto: Instagram.com - bellashofie_rigan

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, Bella Shofie dan sang suami, Daniel Rigan dan juga anak-anaknya terbang ke Amerika Serikat untuk berlibur. Mereka sudah berangkat sejak akhir Desember 2021 lalu. Usut punya usut, saat ini Bella Shofie dan keluarga sedang berada di New York, tepatnya Times Square.

Dan pada salah satu video postingan akun Instagram @woodside_41, Bella Shofie tampak begitu kegirangan ketika mendapati produk kecantikannya, Dabe BEAUTE termpampang di salah satu megatron Times Square.

"Congratulations for the good product in (Amerika dan Indonesia). Unity we stand," tulis akun tersebut.

1. Lebarkan Pasar ke Amerika Serikat

Belakangan diketahui jika keberangkatan Bella dan suami ke Amerika Serikat memang tak sekedar untuk liburan. Bella yang mulai serius menjalani bisnis skincare rupanya mulai melebarkan jaringan bisnisnya hingga ke Amerika Serikat.

"Yeaaay bangga banget karena sebentar lagi Dabe Beaute bakal masuk market perdagangan di Amerika. Karena Dabe Beaute sudah siap menjadi skincare dengan kualitas terbaik nomor satu di Indonesia," ucap Bella Shofie pada sebuah postingan videonya, Selasa (11/1/2022).

2. Produk Langganan Para Artis

Seperti diketahui, Dabe BEAUTE adalah produk kecantikan yang populer di Indonesia. Nama-nama selebritas seperti Lesti kejora, Ayu Ting Ting, Aura kasih, Nabila Syakieb, Ruben Onsu, Yasmin Wildblood, Tyas Mirasih, Mona Ratuliu, Vicky Shu, hingga Mulan Jameela mempercayai produk tersebut sebagai skincare perawatan wajah mereka.

Dalam sebuah kesempatan, Daniel Rigan selaku suami Bella Shofie sekaligus direktur utama PT. Bella Shofie Internasional mengatakan bahwa bisnis skincare punya potensi yang sangat besar di Indonesia.

"Jadi tidak perlu ragu untuk menjalankan bisnis skincare. Di masa pandemi, bisnis skincare justru penjualannya meningkat tajam," ujar Daniel Rigan.

Selain itu, Dabe BEAUTE juga memiliki misi memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggannya, serta dapat mengedukasi mengenai skincare yang aman, memberikan peluang usaha, menyejahterakan semua karyawan dalam perusahaan dan melakukan kegiatan sosial yang berdampak untuk masyarakat.

3. Bisnisnya Viral

Menurut Bella Shofie, produk kecantikannya begitu laku keras dan bisa sampai terjual ratusan ribu produk tiap bulannya. Istimewanya, tak cuma masyarakat biasa, sederet artis pun mulai berpindah hati pada produk kecantikan wanita kelahiran Medan tersebut.

"Iya viral banget, sampai semua skincare lain tersaingi. Ini udah masuk TV berkali-kali loh saking viralnya, Dabe Beuate bisa dibilang meresahkan skincare lain, artis aja banyak yang pindah ke produk kita," ujar Bella Shofie kepada awak media, Selasa (14/9/2021).

4. Buka Lapangan Pekerjaan Untuk Ibu-Ibu di Rumah

Bella lantas menjelaskan soal makna nama Dabe Beaute yang baru saja resmi ia rilis dan perkenalkan ke pasaran. Dabe rupanya gabungan dari namanya dan sang suami, Daniel Rigan.

"DABE Itu ada penjelasananya D kayak The, A itu Amazing, B nya Beaute terus E itu Excellent Service itu kalau kepanjangan satu-satu tapi juga bisa DABE itu adalah Daniel Bella, ya bisa beragam," bebernya.

Tak sekedar berbisnis untuk keuntungan pribadi, rupanya Bella Shofie juga ingin membantu membuka lowongan pekerjaan bagi yang membutuhkan. Karena seperti kita tahu, masa pandemi membuat banyak orang kehilangan pekerjaannya.

"Aku ingin membuka lapangan pekerjaan, jadi ibu-ibu di rumah yang ingin bantu suami atau kehilangan pekerjaan karena pandemi join jadi reseller dan distributor auto kaya, jadi semua bisa balik lagi ekonomi mereka. Semua itu udah terbukti no tipu-tipu dan nyata banget," sambung Bella.

Dalam tiap postingan media sosialnya, Bella pun kini mulai rutin mengunggah soal bisnis barunya dengan tagar #Dabebeaute. Cara itu terbukti mampu membuat bisnisnya viral dan laku keras di pasaran.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING