SELEBRITI

Bella Shofie dan Daniel Rigan Rayakan Ultah Ke-3 Sang Buah Hati Sambil Undang Puluhan Anak Yatim

Jum'at, 10 September 2021 13:16

Bella Shofie rayakan ultah ke-3 Danillo Prince Rigan / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Danillo Prince Rigan, putra dari pasangan Bella Shofie dan Daniel Rigan belum lama ini genap berusia 3 tahun. Bella pun menggelar sebuah pesta ultah kecil-kecilan untuk merayakan hari spesial putranya tersebut dengan mengundang puluhan anak yatim, persis seperti tahun-tahun sebelumnya.

Acara ultah kali ini diadakan di kediaman Bella dan Daniel yang berada di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor. Kepada awak media yang hadir, Bella pun menceritakan perkembangan dari sang buah hati.

"Ya sebagai orangtua tentu kita senang ya karena Danillo umur 3 tahun tumbuh sehat, sudah pinter, bersekolah meskipun masih sekolah kecil di rumah. Perkembangannya luar biasa banget ya, saya bersyukur," ungkap Bella.

1. Kado Bella Shofie Untuk Danillo

Di ultah ketiga putranya ini, Bella memberikan sebuah kado mobil mainan yang cukup langka. Bahkan, Bella mengaku kesulitan untuk mendapatkan kado yang direquest sendiri oleh Danillo tersebut.

"Anak-anak sekarang kan udah lebih modern dibanding kami, dia sering lihat YouTube dan suka dia minta. Dia sering susun mobil-mobilan di kamarnya. Ya kayak kita misalkan di mobil lewat perumahan yang lagi dibangun, dia tuh excited banget kayak nunjuk-nunjuk. Jadi hari ini kita kasih kado mobil forklip untuk angkat peti kemas. Ini susah banget carinya sebulan lebih, request dia," sambungnya.

2. Rencanakan Kehamilan Berikutnya

Bella lantas bicara mengenai kemungkinan untuk memberikan sosok adik untuk Danillo. Bahkan, pasangan ini mengaku sudah menjalani proses bayi tabung di Malaysia untuk kehamilan selanjutnya, meski masih ada satu hal yang jadi perdebatan.

"Dari dokter emang nyaranin sekarang waktu yang pas buat punya anak lagi. InshaAllah tahun depan ya, tapi masih berdebat karena aku mau anak perempuan, tapi dia maunya anak laki-laki. Kami kan program di Kuala Lumpur, program bayi tabung jadi emang masih diskusi. Aku minta anak perempuan supaya ada yang nemenin karena kan cece-cecenya udah pada gede, mungkin 6-7 tahun lagi menikah aku nanti ditinggal. Tapi si papah pengennya anak laki-laki krena kalau banyak laki-laki rumahnya lebih aman," jelas Bella.


REKOMENDASI
TRENDING