SELEBRITI

Peduli Sesama, Bella Shofie Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Sabtu, 14 Agustus 2021 13:35

Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Semenjak adanya pandemi Covid-19, banyak dari masyarakat yang kemudian merasakan dampaknya. Banyak masyarakat yang kemudian kehilangan pekerjaan dan membuat perekonomian keluarganya jadi berkurang hingga kesusahan.

Banyak pihak yang kemudian lakukan aksi sosial untuk membantu sesama dan meringankan dampak dari pandemi Covid-19 ini. Salah satunya Bella Shofie dan Daniel Rigan sang suami yang baru-baru ini bagi-bagi sembako di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Bekerjasama dengan Polsek Cimanggis, Bella Shofie dan Daniel Rigan bagikan ratusan sembako untuk para warga.
"Hari ini kita dengan pak Kapolsek membantu 130 KK (Kepala Keluarga). Nanti tinggal sisa 265, tinggal nanti kita tambah," kata Daniel Rigan yang ditemui bersama Bella Shofie dan jajaran Polsek Cimanggis di Depok, Jawa Barat.

1. Miliki Target Khusus

Rupanya Bella Shofie dan Daniel Rigan biasa lakukan bantuan sosial selama masa pandemi Covid-19. Pasangan selebriti ini selalu mencari pemukiman khusus target untuk penyebaran bantuan mereka.

"Kita bantu ya karena di sini memang keadaannya sudah susah. Rasanya kita harus berbagi meringankan beban mereka. Polsek Cimanggis sudah punya inisiatif yang luar biasa. InsyaAllah kalau ada rezeki kita akan selalu bekerja sama," tutur Daniel Rigan.

Bekerjasama, Polsek Cimanggis pun ikut memberikan beberapa bantuan pada penduduk di kawasan tersebut. Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim Sadjad juga berikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bella Shofie dan Daniel Rigan, karena sudah membantu masyarakat sekitar kota Depok khususnya kawasan Cimanggis.

"Kami terimakasih banyak ada Bang Daniel dan Mba Bella dalam bantuan hari ini. Jadi terima kasih atas bentuk kepedulian terhadap sesama. Semoga berguna di masa pandemi Covid-19 ini," ujar Ibrahim Sadjad.

 

2. Peduli Sesama

Bella Shofie dan Daniel Rigan menyebutkan jika aksi memberikan bantuan sosial ini adalah salah satu bentuk nikmat hidup mereka. Bella dan Daniel juga senang untuk berbagi kepeduliannya terhadap sesama. Hal ini juga sebagai bentuk rasa syukur dalam hidupnya.

"Rezeki itu kita harus berbagi biar kita bisa merasakan nikmatnya. Selama ini kita makan sendiri, kita baru tahu nikmatnya kalau kita berbagi kepada orang lain. Nikmat sekali. Kalau mau tau coba aja," jelas Daniel Rigan.

Bella Shofie dan Daniel Rigan membagikan sembako tersebut pada orang-orang yang bekerja sebagai pemulung. Sebelumnya Bella Shofie juga terlihat berbincang dengan warga di sana soal pendapatan perhari dan dampak PPKM yang dirasakan mereka. Bella Shofie pun mendengarkan keluhan masyarakat di sana yang membutuhkan bantuan di masa pandemi Covid-19.

 


REKOMENDASI
TRENDING