SELEBRITI

Belum Ada Waktu Curhat, Ashanty Mengaku Tak Tahu Kelanjutan Hubungan Aurel dan Atta Halilintar

Rabu, 23 Desember 2020 15:15

Ashanty - Aurel - Atta ©istimewa

Kapanlagi.com - Jalinan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan sudah berakhir. Namun, rupanya kabar tersebut tak sampai di telinga ibunda Aurel, Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini sama sekali tak mengetahui soal kelanjutan hubungan putrinya itu. 

"Ya, aku gak tahu. Aku nggak tahu, bener-bener gak tahu," kata Ashanty dikutip dari Cumi-Cumi belum lama ini.

"Kalo mau tanya ya nanyanya sama mereka berdua lah. Kalo nanya ke aku aku bingung. Orang gak ada ngomong apa-apa kok," sambungnya. 

1. Lebih Banyak Diam

Ashanty mengaku sejak berada di Bali sampai di Jakarta, Aurel sendiri jarang sekali bercerita kepada Ashanty soal hubungannya dengan Atta Halilintar. 

"Dia (Aurel) belakangan ini lebih ke diem ya, untuk ke curhat-curhat dia belum. Karena aku juga waktunya pas di Bali kemarin aku ada beberapa, dia dateng kan aku juga masih ada kerjaan. Terus pas balik ke Jakarta, lebih sibuk lagi gitu. Mungkin kita belum sempet-sempet cerita," paparnya. 

2. Menunggu Akhir Tahun

Lebih lanjut, untuk saat ini Ashanty masih menunggu momen yang pas untuk ngobrol dengan Aurel soal hubungannya dengan Atta. Ia pun memilih di penghujung tahun sebagai waktu yang tepat untuk saling berbicara. 

"Nantilah di penghujung tahun pasti kan kita tuh biasanya berkumpul tuh, Mas Anang, Jiel, Aurel, kita biasanya kumpul untuk ngobrol-ngobrol. Nanti kita bisa baru tahu nanti," paparnya. 


REKOMENDASI
TRENDING