SELEBRITI

Belum Berani Kunjungi Rumah Mendiang Ibunda, Kalina Ocktaranny: Belum Siap Aja

Jum'at, 13 Mei 2022 18:52

Ditinggal pergi untuk selamanya, Kalina belum berani kunjungi rumah mendiang ibunda - Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kalina Ocktaranny baru saja kunjungi makam ibunya, Erlan Wardhania, atau akrab disapa mama Een. Dalam kunjungannya kali ini, Kalina ditemani sang kekasih barunya, Ricky Miraza.

Berada di pusara sang bunda, Kalina Ocktaranny tampak tertunduk lesu. Bahkan ketika ia membacakan doa dihadapan pusara, Kalina terlihat berusaha tegar.

Suara Kalina bergetar menahan tangisnya saat bicara soal perasaannya saat ditinggal pergi sang ibu untuk selamanya.

"Lagi ngobrol, terus aku mau tanya ke mama. Ambil HP dan baru ingat, kalau mama itu sudah nggak ada," ungkap Kalina Oktarani saat ditemui di TPU Taman Abadi, Poncol, Ciputat, Jumat (13/5).

1. Masih Tak Percaya sang Ibu Telah Tiada

Kalina Oktarani tampak masih tak percaya bahwa sang bunda telah tiada. Pasalnya, ia mengaku kebingungan pada siapa akan bercerita soal keluh kesah hidupnya.

"Contoh kecil nanya, ma kalo masak ini pakai bumbu ini nggak? Itu hal kecil gitu aja aku nanya ke mama. Padahal ada di Google ada kan," ujar Kalina Oktarani.

"Tapi entah kenapa seneng aja nanya ganggu ibu sendiri gitu. Tapi yang seperti itu sudah nggak ada lagi," lanjutnya.

2. Teringat Kondisi Terakhri Ibunda Sebelum Wafat

Tak hanya itu, Kalina Oktarani pun juga teringat kembali kondisi terakhir ibunya yang sakit sebelum wafat. Karena alasan ini pula Kalina Oktarani belum berani datang ke rumah ibunya, karena masih terasa berat melepas orangtua yang disayangi.

"Misalkan mamahku sakit atau apa pastikan mamah ada di rumahnya tapi kalo sekarang nggak ada. Jujur aku masih belum berani ke rumah mamah. Karena masih apa, masih belum siap aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING