SELEBRITI

Kabar Duka, Ibunda Desy Ratnasari Meninggal Dunia: Tertutupla Sudah Pintu Surgaku

Senin, 18 April 2022 14:49

Ibu Desy Ratnasari meninggal dunia ©instagram.com/desyratnasariterdepan

Kapanlagi.com - Berita duka kini tengah menyelimuti artis senior, Desy Ratnasari. Hari ini, Senin (18/4), ia baru saja kehilangan seseorang yang ia sayangi. Sang bunda, Hj. Mulyanah binti M. Partadiharja meninggal dunia.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh akun instagram Partai Amanat Nasinonal (PAN), parpol yang kini menaungi aktris 48 tahun itu. Di situ, akun instgram PAN memajang foto ibunda Desy Ratnasari, seraya memberikan bela sungkawa.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Keluarga besar Partai Amanat Nasional berduka atas wafatnya Hj. Mulyanah binti M. Partadiharja Ibunda dari Ketua DPW PAN Jawa Barat Hj. Desy Ratnasari @desyratnasariterdepan," tulis akun instagram PAN.

1. Doa

Sebagai penutup, tak lupa Partai Amanat Nasinonal juga memberikan doa kepada mendiang ibunda Desy Ratnasari yang sudah menemui Sang Khalik. 

Semoga seluruh amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya Semoga Hj. Desy Ratnasari dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan. Amiin," tulis akun instagram PAN. 

2. Tertutup Pintu Surga

Tak lama setelah itu, Desy Ratnasari juga mengunggah ungkapan duka di instagramnya. Tampak kesedihan yang mendalam di postingan tersebut. Desy bahkan menyampaikan, dengan kepergian sang bunda, surganya kini juga sudah tertutup. 

"Tertutup sudah pintu surgaku. Insyaa Allah kami ikhlas ya Rabb. Hamba mohon ampunkan semua kekhilafan Mama, dengan kasih sayangMu ya Rabb terimalah amal ibadah Mama," tulis Desy Ratnasari.

3. Doa Terbaik

Di penghujung unggahannya, Desy Ratnasari memohon dan berdoa kepada Tuhan agar sang bunda ditempatkan di tempat terbaik di surga. 

"Jadikanlah alam kuburnya menjadi taman surgaMu ya Rabb. Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kamaa rabbayani saghira," sambungnya.

4. Belangsungkawa Dari Para Artis

Postingan Desy Ratnasari itu pun langsung ramai dengan komentar dan ungkapan belangsungkawa dari para artis. Sebut saja Audy Item, Eko Patrio, dan Sahrul Gunawan turut mendoakan mendiang sang bunda. 

"Innalillahi Wainailaihi Rojiun.. Turut berduka untuk bu dewan. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT, Alfatihah utk ibunda," tulis Eko Patrio.

"Inalillaahi wa inna ilaihi roojiuun... Semoga almarhumah husnul khotimah," sambung Sahrul Gunawan.

"Innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka cita teteh dan keluarga smg Alm Husnul khotimah," ujar Audy Item. 

Kami segenap redaksi KapanLagi.com turut berduka cita atas meninggalnya ibunda Desy Ratnasari. 


REKOMENDASI
TRENDING