SELEBRITI

Belum Genap 1 Tahun, Tamara Bleszynski Umumkan Warung 'Teh Manis' Tutup

Senin, 02 Desember 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Tamara Bleszynski © instagram/tamarableszynskiofficial

Kapanlagi.com - Belum genap satu tahun Tamara Bleszynski membuka usaha warung bernama Teh Manis di Canggu, Bali. Warung ini diresmikan Tamara pada Januari 2019 lalu, dan pada akhir November pada tahun yang sama ia mengumumkan penutupan usahanya.

Tamara mengumumkan penutupan Teh Manis lewat akun Instagram pribadinya, @tamarableszynskiofficial pada 29 November lalu. Ia mengunggah beberapa foto kenangan kala berada di Teh Manis dan momen seru bersama timnya di sana.

"Terima kasih tak terhingga kepada semua teman-teman yang telah datang dan support Warung Teh Manis. Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberitahukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP. Tapi semangat dan doaku tetap untuk Semua Warung di Tanah Air...Semangat yahhh! I love you always #perjuangan #ilovewarung #semangat #tamarableszynski," tulis Tamara.

1. Alasan Tutup Belum Diketahui

Sampai saat ini, alasan di balik keputusan Tamara menutup usaha warungnya itu belum diketahui. Ibu dua anak ini hanya menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberinya dukungan.

Tamara juga berterima kasih kepada semua kru yang selama ini membantunya. Meski usahanya belum genap satu tahun, tampak bahwa Tamara dan timnya kompak menjalankan usaha ini.

2. Banyak Dukungan Untuk Dibuka Kembali

Pengumuman dari Tamara mengenai penutupan Teh Manis membuat banyak orang sedih. Banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Tamara agar membuka kembali usahanya. Hal itu diungkapkan oleh bintang sinetron yang kini menetap di Bali itu pada postingan berikutnya setelah penutupan warung.

"Sungguh saya tidak menyangka begitu banyak dukungan dari teman-teman agar warung Teh Manis dibuka kembali. Walau warung saya hanyalah warung kecil, tapi saya sangat terharu membaca komentar dan semangat dari teman-teman. Tak terasa mata saya berkaca-kaca membacanya. Saya pun turut mendoakan untuk semua yang buka warung makan dan semua yang sudah dari subuh di pasar tradisional agar segala usahanya dilancarkan. Saya tahu perjuanganmu, saya sangat menghormati kerja kerasmu and I love you. Btw, ini fotoku waktu makan di sebuah Warung di Sumba. Ayo ada yang tahu nama warungnya?" tulis Tamara.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Tamara untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Semangat terus, Tamara dan Teh Manis!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING