SELEBRITI

Belum Lama Menjalin Kasih, Ikmal Tobing Siap Menikah Tahun Ini

Senin, 21 Maret 2022 21:23

Ikmal Tobing siap menikah tahun ini ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Drumer band TRIAD dan Mahadewa, Ikmal Tobing membawa kabar gembira. Ia yang saat ini menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Indah Lollyta, berencana menikahi sang kekasih pada tahun ini.

"Insyallah kami sedang atur semuanya pelan pelan. Penginnya sih tahun ini," kata Ikmal ditemui di lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Namun begitu, Ikmal belum bisa memastikan bulan dan tanggal pernikahannya akan digelar.

"Kondisinya kan masih pandemi. Karena dari dua keluarga juga pengin ramai yang full pengin bikin yang akbar,. Doain saja secepatnya," kata Ikmal.

1. Kenangan Seumur Hidup

"Karena menikah hanya sekali. Biar bisa jadi kenangan seumur hidup," timpal Indah yang berada di samping Ikmal.

Menurut Ikmal, ia dan Indah saling kenal pada Oktober 2021 di sebuah event sepeda. Karena memiliki banyak kesamaan, tak lama setelah itu mereka sepakat untuk menjalin hubungan spesial.

2. Sudah Klop

Meski belum lama pacaran, Ikmal yang pada 31 Maret berusia 33 tahun, mengaku sudah klop dengan Indah. Oleh sebab itu, ia yakin Indah merupakan calon istri dan ibu terbaik bagi anak-anaknya.

"Mungkin agak cepat sih. Tapi kami sudah saling mengenal dan sama sama tahu Indah orangnya gimana, begitu juga sebaliknya," tutur Ikmal.

3. Kasus Penipuan

Sebelumnya, Ikmal Tobing sempat mengalami hal yang tak mengenakan. Pasalnya, nama drummer T.R.I.A.D tersebut telah dicatut oleh orang tak dikenal untuk melakukan penipuan.

Tak hanya sekali, ternyata identitas pemilik nama lengkap Rajasa Ikmal Tobing ini sudah dipakai dua kali untuk menipu. Baru-baru ini, Ikmal menyebutkan bahwa pelaku penipuan ini beraksi tengah malam dengan mengirimkan pesan singkat Whatsapp ke manajernya, Ine Firyanie.

4. Bongkar Identitas Pelaku

Saat ditemui di kawasan Stadion GBK Senayan, Jakarta Pusat, (3/1) Senin malam, Ikmal Tobing mengungkapkan bahwa kasus ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib. "Yang pertama, akun instagram saya di hack dan pelaku minta dikirimkan uang. Sekarang nama saya dicatut lagi."

"Pelaku ini blunder saat kirim pesan ke manajer saya menggunakan nomor bukan punya saya. Dia pinjam duit," lanjut drummer Band T.R.I.A.D. itu. Untungnya saat penipu itu beraksi, uang belum dikirimkan ke pelaku. Oleh karena itu, Ikmal pun melaporkan kasus ini ke pihak berwajib.

(kpl/dan/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING