Masih Setia Jomblo, Prilly Latuconsina Mau Nikah 5 Tahun Lagi

Kamis, 17 Maret 2016 10:24 Penulis: Arai Amelya
Masih Setia Jomblo, Prilly Latuconsina Mau Nikah 5 Tahun Lagi Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Tahun 2015 bisa dibilang sebagai tahun yang cukup manis bagi pesinetron Prilly Latuconsina. Meraih popularitas luar biasa berkat perannya sebagai Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Prilly rupanya sudah punya segudang rencana di tahun 2016 ini. Memangnya apa sih?

"Next project aku dilibatkan dalam film duli. Baru nanti musik di awal Februari akan launching album. Sepertinya di 2016 ini lebih fokus ke film dariapda sinetron. Tapi nggak terlalu banyak beda sih. Paling cuma kerjaan di 2016 aku lebih ke film dan musik karena memang persiapan album dan mini konser," ungkap Prilly.

Dijumpai di kawasan Ancol, Jakarta Utara hari Kamis (17/3), perempuan berusia 19 tahun ini pun bercerita jika di bulan Januari dirinya bakal ke luar kota untuk kebutuhan film. Lantas bagaimana dengan urusan cinta? Seperti yang kamu tahu, sepanjang 2015 ini Prilly selalu dikaitkan dengan Aliando Syarief yang jadi lawan mainnya di GGS.

Setelah sukses dengan sinetron, di 2016 ini Prilly rupanya lebih fokus ke film © KapanLagi.com®/Bambang E RosSetelah sukses dengan sinetron, di 2016 ini Prilly rupanya lebih fokus ke film © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Kalau asmara nanti aja deh, aku kan masih 19 tahun. Target ya lima tahun lagi untuk nikah. Tenang aja, aku sama sekali nggak mikirin itu karena takut bosen. Pacarannya mau kapan juga lah ya, daripada putus nyambung kan? Belum ada yang pas sih intinya. Yang pasti aku itu suka cowok yang langsung to the point dan nggak basi. Kalau ada pria yang pas ngertiin kerjaan aku ya bisa lah, karena kan kadang mereka nggak ngerti jadi susah carinya. Pengennya sih aku cari yang kayak papa aku," lanjut Prilly.

Berbicara mengenai tahun 2015 pula, Prilly rupanya punya pengalaman buruk dengan para haters. Untungnya dia kini sudah memiliki aplikasi di HP yang bisa menghilangkan komentar bernada negatif. Tapi apakah di tahun 2016 ini Prilly masih akan berkutat dengan haters?

"Ya kan move on nggak harus dari pasangan ya. Aku move on dari komentar haters juga. Yang penting cuekin aja, this is my life lah. Haters itu nggak mikir kalau aku juga manusia. Ya kalau kata Syahrini, mending mereka yang komen-komen seperti itu dihempaskan aja," tutup Prilly.

(kpl/far/aia)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING