Belum Siap Buka Hati, Ririn Ekawati Harap Ferry Wijaya Adalah Suami Terakhir

Selasa, 26 Desember 2017 10:30 Penulis: Tyssa Madelina
Belum Siap Buka Hati, Ririn Ekawati Harap Ferry Wijaya Adalah Suami Terakhir Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selepas kepergian sang suami untuk selama-lamanya, Ririn Ekawati kini tengah disibukkan dengan seabrek kegiatan mengurus buah hati. Namun seolah tak ingin menghapus memori indah antara dirinya dan Almarhum Ferry Wijaya, Ririn pun berencana untuk menghabiskan tahun baru dengan melancong sendirian ke tempat kenangannya bersama sang suami.

"Tahun baruan aku mau pergi sendirian, aku mau mengulangi momen dimana aku liburan sama suamiku. Aku selalu nganggep suamiku tetep ada terus jadi selalu mengingat apa aja yang pernah kita lakuin bareng. Kemarin pas babymoon, waktu Cattleya masih di perut, kita liburan ke suatu tempat, aku mau ulangin lagi dateng kesana dan mengingat semuanya," ungkap Ririn saat ditemui di Madagaskar, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/12).

Tak mengajak serta sang buah hati saat melancong, Ririn justru khawatir Cattleya yang masih kecil akan jatuh sakit karena terlalu lelah. Selain itu, tujuannya pergi berlibur saat akhir tahun adalah untuk menenangkan diri serta menyiapkan hati dan pikiran menyambut tahun 2018 nanti.

Meski ingin buka lembaran baru di tahun 2018, Ririn mengaku belum siap membuka hatinya kembali. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski ingin buka lembaran baru di tahun 2018, Ririn mengaku belum siap membuka hatinya kembali. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Tahun depan aku akan memulai segala sesuatunya dengan baru, bukan berarti melupakan tapi lebih menutup kenangan itu di dalam hatiku supaya aku bisa mengerjakan segala sesuatu tanpa beban. Sekarang jujur aku kerja aja masih susah tapi Insyaallah tahun depan aku mulai aktif kembali," tambahnya.

Pun begitu, Ririn mengaku masih belum siap untuk membuka hati menerima sosok laki-laki lain di kehidupannya saat ini. Ia justru berharap, mendiang Ferry Wijaya adalah suami terakhirnya. Namun ia tak menampik, belakangan orang terdekat Ririn kerap mengenalkannya dengan beberapa pria.

"Orang-orang di deket aku tetep usaha mengenalkan aku dengan orang-orang baru tapi belum waktunya. Aku sendiri belum siap buka hati, berdoa supaya suamiku adalah suami terakhir jadi nggak ada lagi suami berikutnya. Kalaupun ada berteman saja," tandasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING