Diera Bachir Ajak Puluhan Seleb dan Anaknya Terlibat Pameran ‘CelebriKids’

Senin, 13 November 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Diera Bachir Ajak Puluhan Seleb dan Anaknya Terlibat Pameran ‘CelebriKids’ Diera Bachir © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Fotografer kondang Diera Bachir kembali mempersiapkan sebuah pameran merayakan Hari Ibu yang jatuh pada bulan Desember. Ia mengajak puluhan selebriti cantik dan anaknya untuk terlihat dalam momen spesial yang diberi tajuk CelebriKids.

Bila tahun sebelumnya foto-foto yang dipamerkan bernuansa sureal, tahun ini memakai konsep fun ber-setting rumah. Karena Diera ingin menunjukkan kedekatan antara ibu dan anak ketika melakukan berbagai kegiatan di dalam rumah mereka.

“Judul pameran terbaru aku CelebriKids pakai konsep home is worth the heart is. Anak-anak kan tumbuh di rumah, jadi aku menceritakan kehidupan sehari-hari seorang Ibu dan anak dengan sangat fun. Nggak cuma merayakan momen ibu dan anak, tapi juga celebrate parenting life,” kata Diera kepada KapanLagi.com®, saat ditemui di studio miliknya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis pekan lalu.

Diera Bachir kembali persiapkan sebuah pameran untuk merayakan hari Ibu, CelebriKids © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDiera Bachir kembali persiapkan sebuah pameran untuk merayakan hari Ibu, CelebriKids © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Di sela-sela pemotretan CelebriKids, Diera menceritakan suka duka dalam mengarahkan model cilik. Di balik foto-foto menggemaskan yang terpotret, ternyata ada banyak upaya untuk menjaga kondisi mereka.

“Untuk mood anak-anak kan nggak bisa diatur ya, jadi harus ngikutin mereka. Harus menjaga mood mereka, untuk cara bikin ketawa didengerin musik, diajak bercanda,” paparnya.

Pameran CelebriKids rencananya bakal digelar pada 7 sampai 10 Desember 2017 di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Selain Ririn Ekawati, Dian Ayu Lestari dan Tara Amelz yang sudah melakukan pemotretan bersama anaknya terlebih dahulu, ada juga Jessica Iskandar, Putri Titian, Sarwendah dan masih banyak lagi.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING