Belum Sidang, Andi Soraya Sudah Minta 17 Macam Harta Gono-Gini

Jum'at, 29 November 2013 18:46 Penulis:
Belum Sidang, Andi Soraya Sudah Minta 17 Macam Harta Gono-Gini @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Rudi Sutopo mengaku kaget saat tanggal 26 November 2013 lalu, istrinya Andi Soraya melayangkan surat somasi yang isinya meminta harta benda untuk dibagi dua. Padahal sidang cerai mereka baru akan digelar pada 4 Desember 2013 nanti.

Sebanyak 17 item diminta wanita yang akrab disapa Aya itu. Di antaranya, tanah dan bangunan di jalan Maleo, BMW sport, BMW sport 351i, BMW sport, Mercedes, Vellfire, Porche, Ferrari, Honda CRZ, Grand Max, Honda Trail 250 cc, Tanah di Malaka, Lombok, seluas 2.115 meter per segi, Rekening BCA (rp), Rekening UOB (rp), Rekening UOB (rp), Rekening CIMB Niaga (rp) dan CIMB Niaga (dollar).

Menurut tim kuasa hukum Rudi, Inta Amilia tidak semua yang diminta Aya merupakan harta yang harus dibagi bersama. "Harta yang sudah diminta itu tidak keseluruhan harta bersama, karena di antaranya ada yang milik orang lain," ujarnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/11).

Andi dan Rudi saat menikah.Andi dan Rudi saat menikah.


"Bahwa pernikahan ini hanya harta semata, bukan karena cinta. Perceraian belum selesai, sudah ada tuntutan harta," tambahnya.

Karena tidak suka permintaan Aya itu, Rudi pun memberikan surat somasi pada istrinya agar dengan segera meninggalkan rumah miliknya yang saat ini ditempati Aya beserta anaknya. "Selama tujuh hari terhitung 2 Desember. Jika tidak menurutinya, kami akan mengusirnya. Itu rumah bukan rumah bersama tapi milik Pak Rudi," pungkasnya.

(kpl/aal/dis/phi)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING