SELEBRITI

Belum Terima Permintaan Maaf, Nirina Zubir Emosional Bertemu ART yang Gelapkan Aset Keluarganya

Kamis, 18 November 2021 15:26

Nirina Zubir akhirnya bertemu dengan ART dan orang-orang yang menggelapkan aset keluarganya. (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Nirina Zubir akhirnya bertemu dengan ART yang menggelapkan aset keluarga di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/11) siang tadi. Itu adalah pertemuan pertama Nirina dengan Riri Khasmita setelah asisten rumah tangganya tersebut ditetapkan sebagai tersangka.

Nirina mengaku kalau dirinya cukup emosional ketika kembali bertemu dengan Riri. Apalagi bila mengingat keluarganya sudah berusaha membantu Riri sejak awal dengan memberinya pekerjaan yang layak.

"Saya harus menata emosi saya karena ini adalah pertemuan pertama saya setelah orang-orang di belakang saya ini menjadi tersangka dan akhirnya ditahan," katanya dalam preskon yang digelar di Polda Metro Jaya, (18/11).

"Khususnya adalah kepada saudara Riri yang ibu saya selamatkan dari keluarga tirinya yang tidak menerima dirinya. Dibawa ke rumah ibu saya, diberikan pekerjaan yang layak, ini dia orangnya," sambung Nirina.

1. Belum Menerima Permintaan Maaf

Nirina Zubir mengaku berat hati menemui Riri dan beberapa orang lain yang terlibat dalam penggelapan aset keluarganya itu. Sampai saat ini ia pun belum menerima permintaan maaf dari sang ART.

"Berat sekali hati saya untuk ketemu sama dia dan tidak ada sedikitpun sampai detik ini untuk memohon maaf, jalan aja. Menatap mata saya dengan sebegitunya, walaupun sudah di saat seperti ini kamu masih berani menatap mata saya seperti itu," ucap istri Ernest Cokelat itu.

Nirina pun cukup merasa lega karena kini orang-orang yang terlibat dalam kasus tersebut sudah dijadikan tersangka. "Saya sudah sedikit tenang mereka sudah dijadikan tersangka dan sudah ditangkap," katanya.

"Saya juga mohon kepada pihak yang terkait di sini kepada BPN dari Kanwil juga dari perbankan untuk mempermudah agar hak-hak kami bisa kembali kemudian proses hukum tetap berjalan," harap Nirina Zubir.

 

2. Hasil Jerih Payah Sang Ibu

Hal yang paling membuat Nirina Zubir geram adalah saat mengingat jerih payah dan kebaikan sang ibu yang justru dimanfaatkan oleh ART-nya itu. Selama ini ibunda Nirina juga belum menikmati hasil kerja kerasnya.

"Kenapa saya emosi sekali karena saya tahu ibu saya belum pernah sekali pun (menikmati) hasil dari jeripayahnya pak. Ibu saya ke mana-mana masih naik kereta, masih naik angkot, tapi beliau beliau ini yang punya mobil baru, bisnis baru," tuturnya.

"Untuk itu saya juga mohon diproses juga mengenai bisnisnya, minta tolong ya pak maksudnya peralihan dananya juga apakah bisnis frozen food yang dia jalankan sudah ada sampai lima cabang ini merupakan hasil dari uang jeripayah ibu saya," sambung artis berusia 41 tahun itu.

(kpl/aal/lou)


REKOMENDASI
TRENDING