SELEBRITI

Ben Joshua Ingin Jodohkan Putranya dengan Putri Samuel Zylgwyn dan Franda?

Rabu, 27 Februari 2019 18:47 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ben Joshua © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Ben Joshua memposting foto sedang menggendong anak dari Samuel Zylgwyn dan Franda yakni Zylvechia Ecclesie Heckenbucker dalam akun instagramnya. Ben Joshua pun memberikan caption foto yang lucu dalam foto tersebut. "Sudahlah Vechia hidup ini memang berat. Bersandarlah dipundak papa mertua," tulis Ben Joshua.

Sontak foto tersebut mengundang berbagai komentar dari netizen. Banyak yang menjodohkan anak kedua Ben Joshua yakni Ben Caleb John Rompies dengan Vechia.

"Jadi kemarin itu Franda disurprisein sama Samuel. Kita datang semua ke tempat itu. Iseng aja Vechia kan lucu banget pengin dijodohin sama Caleb. Iseng-iseng masukin instagram gitu dan semua orang pada komen rame banget kan," ujar Ben Joshua saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/2).

"Awalnya (Vechia) nggak mau (digendong), nangis, karena jarang ketemu aku juga kan. Jadi pas di situ aku gendong, dia kayak nangis terus ada yang fotoin terus aku sempat posting juga di IG dan itu juga jadi lucu banget captionnya," lanjutnya.

1. Banyak Netizen yang Baper

Ben Joshua pun megatakan banyak netizen yang baper melihat foto tersebut. Lalu, apakah suatu saat nanti Ben benar-benar ingin menjodohkan anaknya dengan putri Samuel Zylgwyn dan Franda itu?

"Iya banyak yang komen, banyak yang baper. Vechia bukan buat Caleb, udah ada yang punya nih, gitu. Cocok nih cocok. Banyak yang komen deh pokoknya. (Kalau) dijodohin beneran? Haha. Nggak tahu deh ya. Tergantung mereka lah entar kalau udah gede gimana ya. Kita kan cuma bisa ngelihatin mereka," kata bintang film DEALOVA itu.

2. Ingin Tambah Momongan?

Melihat Vechia yang sangat lucu dan menggemaskan, Ben Joshua pun ditanya apakah ada rencana untuk kembali menambah momongan.

"Iya ya sudah lama banget ya. Pengin sih, istri aku juga pengin tapi nggak tahu kapan jadinya. Berdoa aja deh. Program anak belum. Tadinya kita maunya tiga ya. Cuma karena mungkin ada kesibukan hal-hal lain jadi yaudah dua aja cukup kali ya. Belum tahu juga, mungkin bisa kali ya. Nggak tahu deh," pungkasnya. 

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING