SELEBRITI

Ben Kasyafani & Istri Jalani Program Kehamilan Setelah 2 Tahun Nikah

Selasa, 30 Oktober 2018 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Ben Kasyafani belum dikaruniai anak dari pernikahan keduanya / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah 2 tahun lamanya menikah dengan Nesyana Ayu Nabila, Ben Kasyafani akhirnya memilih untuk jalani program kehamilan. Selama ini, Ines, sapaan akrab sang istri, memang belum dikaruniai anak. Meskipun begitu, Ia sudah sangat terbiasa menjalankan role sebagai seorang ibu, mengingat Sienna, putri Ben dari pernikahan bersama Marshanda juga tinggal bersamanya.

Demi menjaga keharmonisan, Ben juga selalu punya quality time berduaan saja bersama Ines, terlebih ketika Sienna sedang ikut dengan Marshanda. Program kehamilan yang dijalani Ines pun selama ini berjalan lancar-lancar saja.

"Kita punya waktu yang cukup untuk berdua, ada waktu memang kalau Sienna sama Caca. Kayaknya ada beberapa hari, so far bisa didedikasikan untuk keluarga, so far belum ada masalah (dengan program kehamilan)," ujar Ben ketika ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10).

"Sudah, kita sudah ke Bali. Sudah rencana ke mana Januari juga udah rencana mau trip. Tapi kita percaya aja karena kemarin periksa ke dokter memang nggak ada masalah," sambung bintang film PERAHU KERTAS ini.


REKOMENDASI
TRENDING