SELEBRITI

Ben Kasyafani & Istri Jalani Program Kehamilan Setelah 2 Tahun Nikah

Selasa, 30 Oktober 2018 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Ben Kasyafani belum dikaruniai anak dari pernikahan keduanya / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah 2 tahun lamanya menikah dengan Nesyana Ayu Nabila, Ben Kasyafani akhirnya memilih untuk jalani program kehamilan. Selama ini, Ines, sapaan akrab sang istri, memang belum dikaruniai anak. Meskipun begitu, Ia sudah sangat terbiasa menjalankan role sebagai seorang ibu, mengingat Sienna, putri Ben dari pernikahan bersama Marshanda juga tinggal bersamanya.

Demi menjaga keharmonisan, Ben juga selalu punya quality time berduaan saja bersama Ines, terlebih ketika Sienna sedang ikut dengan Marshanda. Program kehamilan yang dijalani Ines pun selama ini berjalan lancar-lancar saja.

"Kita punya waktu yang cukup untuk berdua, ada waktu memang kalau Sienna sama Caca. Kayaknya ada beberapa hari, so far bisa didedikasikan untuk keluarga, so far belum ada masalah (dengan program kehamilan)," ujar Ben ketika ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10).

"Sudah, kita sudah ke Bali. Sudah rencana ke mana Januari juga udah rencana mau trip. Tapi kita percaya aja karena kemarin periksa ke dokter memang nggak ada masalah," sambung bintang film PERAHU KERTAS ini.

1. Alasan Tunda Punya Momongan

Kebanyakan pasangan yang baru menikah pasti ingin segera memiliki momongan. Namun Ben punya alasan sendiri kenapa Ia dan Ines harus menunggu 2 tahun untuk menjalani program kehamilan.

"Sebenarnya direncanakan tunda nggak. Memang kosong aja, saya sama Ines kan baru kenal juga, jadi kita merasa memang baru perkenalan kita bertiga aja aku Sienna, Ines dan mau mengerti satu sama lain mau lebih dikenalkan lah secara karakter. Dan sekarang Alhamdulillah sangat baik dan udah nyaman banget kita udah kayak temen, dan ini pas banget buat kita fokus buat punya anak," lanjut pria berusia 35 tahun itu.

2. Hubungan Kian Membaik

Meski sudah bercerai dari Marshanda, Ben masih menjalin hubungan baik demi sang buah hati. Bahkan, bintang sinetron Bidadari itu sekarang sudah bisa akrab dengan Ines, istri Ben. Keharmonisan antara mereka pun tentu diterima secara positif oleh Ben.

"Luar biasa ya, aku jadi orang yang sekarang beda banget sama waktu aku belum nikah sama Ines. Sienna juga 2 tahun ini perkembangannya luar biasa, dia ceria banget. Sekarang hubunganku, Sienna, Ines dan Caca tuh berbeda dari 2 tahun dan ini bless banget. Jadi sekarang bersyukur banget ada Ines di samping aku," pungkas Ben.


REKOMENDASI
TRENDING