Benny Simanjuntak Gaet 10 Model Internasional

Senin, 21 Februari 2011 13:21 Penulis: Yunita Rachmawati
Benny Simanjuntak Gaet 10 Model Internasional Launching New Contoh Management Foto: Aditia
Kapanlagi.com - Pemilik rumah model, Benny Simanjuntak atau yang lebih dikenal dengan nama Benny Contoh meluncurkan manajemen barunya yang bernama New Contoh Management (NCM). Paman dari aktor Jonathan Frizzy ini pun membuat gebrakan dengan menggaet model internasional yang berasal dari Ukraina dan Uzbekistan. Sebanyak 10 model dibawa Benny untuk bisa mewarnai dunia entertainment Indonesia.

"Saya memilih mereka untuk memotivasi para model yang ada di Indonesia agar bisa bersaing dan belajar. Tapi ini juga untuk memotivasi sebagai persaingan yang positif. Supaya juga bisa bersaing dengan model internasional. Juga kepada desainer untuk improvisasi. Tapi saya yakin banyak model Indonesia yang bisa go international," ungkap Benny saat Press conference dan launching New Contoh Management serta website www.newcontoh.com di Immigrant Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/2) malam.

Keseriusan Benny memang tidak main-main. Bahkan dirinya rela terbang jauh-jauh menuju Eropa Timur hanya untuk mencari para model yang kebanyakan sudah dikenal di dunia internasional itu. "Saya mencari langsung ke Ukraina dan Uzbekistan. Pilihan saya memang saya melihat dari experience-nya, banyaknya pengalaman, kalau salary mereka sih dalam bentuk dolar," ujar Benny.

Meski model-model ini kebanyakan tidak bisa berbahasa Indonesia dan Inggris, Benny mengaku tak khawatir. Bahkan dirinya mengaku bahwa model-modelnya bisa dimanfaatkan tidak hanya untuk jalan di catwalk, melainkan juga bisa berakting dan juga menyanyi.

"Juga ada beberapa model yang juga bermain film. Ada yang bisa menyanyi di negaranya. Pokoknya mereka harus bisa apa saja. Kalau soal kendala bahasa nggak masalah ya. Buat saya sih jadi beruntung saja karena kan mereka jadi nggak gampang direcoki oleh orang lain," katanya.

Benny menjamin, meskipun modelnya berasal dari luar negeri, namun tidak akan bermasalah di ke depan harinya. Semua surat-surat sudah diurusnya di Singapura. "Rata-rata Kitas mereka, surat izin kerja mereka, berlaku selama 6 bulan sampai satu tahun," pungkas Benny.  

(kpl/adt/boo)


REKOMENDASI
TRENDING