SELEBRITI

Berat Badan Mencapai 77 Kg, Ini 7 Potret Perubahan Tubuh Stefan William yang Kini Makin Kekar dan Macho

Rabu, 23 Februari 2022 16:11

Perubahan Tubuh Stefan William (Credit: Instagram/stefannwilliam)

Kapanlagi.com - Stefan William menunjukkan perubahan bentuk badannya yang signifikan dari hari ke hari. Sebelumnya, mantan suami Celine Evangelista itu punya badan yang cenderung ramping.

Sekarang, dia cukup sering pamer otot yang kekar melalui Instagram. Dia memang tampak lebih sering berolahraga. Berat badan yang awalnya hanya di angka 60-an, kini sudah mencapai 77 kg.

Perubahan itu pun membuat penampilannya makin terlihat macho. Wajar jika dia juga mendapatkan banyak pujian dari kekonsistenan tersebut. Jika kalian penasaran, yuk langsung simak sederet potret perubahan tubuh Stefan William berikut ini.

1. Muncul Sebagai Remaja Nakal di Sinetron

Stefan William mulai dikenal oleh publik saat tampil di Sinetron ARTI SAHABAT pada tahun 2010. Saat itu, dia mendapat peran sebagai Yudha, seorang remaja nakal. Setelah itu, dia banyak mendapat peran dengan karakter bad boy yang manis dengan badan yang ramping. Wajar jika kemudian citra tersebut seolah melekat pada dirinya.

2. Makin Rutin Olahraga

Melalui akun Instagram, Stefan William kerap membagikan foto saat berolahraga. Olahraga memang sudah seharusnya masuk dalam gaya hidup sehat. Namun, intensitas dalam membagikan foto di tempat gym ini jadi lebih sering daripada sebelumnya.

"Memang dari dulu suka olahraga, ngegym, main basket, semuanya karena emang udah life style sih dari dulu begitu, jadi harus lebih rutin lagi," tutur Stefan pada sebuah video wawancara dengan Hot Shot di kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

3. Menambah Berat Badan

Perubahan bentuk badan Stefan William makin terlihat. Dari seseorang yang punya badan ramping, kini dirinya terlihat makin berisi. Hal itu pun diakui oleh Stefan William saat bertemu Verrell Bramasta di Bali. Dia mengatakan jika sekarang berat badannya sudah mencapai 77 kg.

"Di Jakarta juga kan ngegym, cuma di Bali baru ngerasa emang gym yang bener-bener konsisten segala macem karena gue di Jakarta selama satu tahun lebih, kurus aja gua nggak pernah naik badan gua, tapi di sini gua naik dari 63 apa 65 sekarang 77," ujar Stefan William.

4. Ditemani Pelatih

Dalam menjalani rutinitasnya, Stefan William pun ditemani oleh pelatih profesional. Hal itu tentu perlu dilakukan demi mendapatkan hasil maksimal. Sang pelatih itu pula yang menemani Stefan William menjalani hari-hari lelah saat berolahraga.

5. Otot Terbentuk

Usaha menambah berat badan dan melakukan olahraga secara rutin pun tak sia-sia. Kini, otot Stefan William mulai terbentuk. Rasa lelah yang selama ini dia terima membuahkan hasil.

"The pain you feel today, will be the strength you feel tomorrow," tulis Stefan William pada kolom caption.

6. Makin Macho

Otot yang terbentuk membuat badan Stefan William jadi kekar. Kini, tanpa memerkan bahunya yang lebar pun Stefan William sudah terlihat sangat macho. Meski dalam balutan jas, tubuhnya yang kekar tetap terlihat.


REKOMENDASI
TRENDING