SELEBRITI

Berat Badan Naik 6 Kilogram, Dea Ananda Akui Sedang Jalani Program Hamil - Mau Embrio Transfer

Jum'at, 23 April 2021 10:24 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dea Ananda (Credit: instagram.com/dea_ananda)

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan berakhir ini, tak sedikit seleb yang alami perubahan berat badan. Ada yang naik, ada yang turun. Dea Ananda salah satunya. Ya, bobotnya naik sampai 6 kilogram lho!

Hal itu diungkap sendiri oleh Dea di Instagramnya pada Kamis (22/4) kemarin. Ia mengaku celana jeans-nya sampai tak muat lagi. Wah, kira-kira karena apa ya?

1. Celana Jeans Sudah Nggak Muat

"Naik 6 kilogram, stuck segitu gak bisa turun. Celana jeans gak ada yang muat lagi. Karena promil? Apa karena emang makan banyak minim olahraga? Atau emang metabolisme mulai melambat?" tulis Dea penuh tanya.

Alih-alih pusing memikirkan itu, Dea memilih untuk pasrah saja sebab saat ini ia tengah jalani program hamil dan sedang menunggu waktu transfer embrio.

2. Sedang Program Hamil

"Biarin deh, semoga promil badea lancar. Lagi nunggu waktu untuk embryo transfer nih. Bismillah ku berserah," lanjutnya.

Unggahan itu seketika dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit yang mendoakan agar program hamil Dea sukses. Happy Salma pun turut beri dukungan.

3. Dukungan dari Happy Salma

"Tapi kamu tetap terbaik, dan kamu cantik, sehat, berkah selalu untuk mu. Semoga yang diharapkan secepatnya terjadi dengan indah ya. Love," tulis Happy Salma.

Momen program hamil mewarnai hari-hari Dea Ananda di tengah pandemi. Ya, pandemi memang tak seharusnya jadi penghalang. Di samping itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!


REKOMENDASI
TRENDING