SELEBRITI

Berat Badannya Turun Sampai 11 Kilogram Selama 1,5 bulan, Gracia Indri Mengaku Kaget

Jum'at, 09 April 2021 12:13 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gracia Indri (Credit: instagram.com/graciaz14)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 terus berlangsung seiring dengan berbagai hal yang dialami oleh siapapun termasuk presenter cantik Gracia Indri. Ya, hari-hari di tengah pandemi ia lewati dengan diet. Hal itu diungkap Gracia di Instagram pada Rabu (7/4) lalu.

Yang menarik, selama 1,5 bulan saja, berat badannya turun sampai 11 kilogram. Wah, cukup banyak ya? Rupanya, kakak Gisela Cindy ini berkonsultasi ke dokter juga lho!

1. Turun 11 Kilogram

"Dokter @drfeninugraha.spgk yang dampingin diet aku dalam 1,5bulan ini dan OMG kaget sendiri turunnya 11 kilogram," tulis Gracia Indri.

Ia juga membagikan foto saat ia masih punya badan yang berisi. Kala itu, berat badannya ada di angka 72 kilogram.

2. Dulu di Angka 72 Kilogram

"Slide 1 itu aku pertama kali ketemu dokter hampir 72 kilogram yang beraninya cuma pakai rok karet. Slide 2 turun udah banyak banget dan celana pesta aku pun udah bisa aku pake dan aku kunci retsletingnya," tulisnya.

Feni Nugraha sendiri bukan lah sosok yang asing di kalangan selebriti. Selain Gracia Indri, dokter spesialis gizi klinik ini juga menangani diet Tania Nadira, Titi Kamal, hingga Nagita Slavina.

3. Ingat Pesan Ibu

Gracia Indri membuktikan betapa turun berat badan nggak melulu karena stres di tengah pandemi. Meski begitu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING