SELEBRITI

Berdiam Diri di Rumah Selama Pandemi Corona, Jessica Mila Ingin Belajar Alat Musik Dan Melukis

Jum'at, 17 April 2020 06:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selama berdiam diri di rumah, banyak hal yang ingin dilakukan artis Jessica Mila. Karena tidak tahu sampai kapan wabah corona ini akan berakhir, Jessica Mila berencana mencoba hal-hal yang belum pernah dilakukannya.

“Paling mempelajari kayak hal-hal baru yang aku pengin. Tapi ini belum aku lakuin sih cuma udah planning pengin belajar alat musik, karena aku nggak tahu (virus corona) ini sampai kapan jadi aku mencoba mencari-cari hal apalagi yang seru buat dilakuin,” ujar Jessica Mila saat live instagram bareng @cgv.id, Kamis (16/4).

1. Belajar Main Alat Musik

Hal pertama yang ingin dilakukan artis kelahiran 3 Agustus 1992 itu selama berada di rumah yakni belajar bermain alat musik khususnya organ.

“Di rumahku kebetulan ada organ jadi bisa belajar itu. Selama ini ada di rumah tapi nggak pernah dimainin sama sekali karena dulu tuh aku sempat pengin les tapi gara-gara kesibukan kayak nggak lanjut lagi. Nah sekarang aku kayak mungkin bisa kali ya belajar dari YouTube aja, aku nggak tahu sih bisa apa nggak,” ungkapnya.

2. Membeli Alat Melukis

Tak hanya ingin belajar bermain alat musik, rupanya Jessica Mila juga ingin belajar melukis. Bahkan dirinya sudah membeli alat-alat untuk melukis.

“Oh kemarin aku baru beli kanvas sama alat buat ngelukis. Tapi belum aku lakuin, alatnya baru datang kemarin, kayaknya seru,” tutup Jessica Mila.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING