Berduet, Zora Vadianata Luncurkan Single Perdana

Rabu, 25 Mei 2011 18:06 Penulis: Anton
Berduet, Zora Vadianata Luncurkan Single Perdana Zora Vidyanata dan Laeleta Chandra yang tergabung dalam duo Z-ta
Kapanlagi.com - Hasrat menyanyi yang tumbuh sejak kecil akhirnya tersalurkan setelah pesinetron Zora Vadianata menemukan teman duetnya, model Laeleta Chandra. Pasangan duet berjuluk Z-ta ini merilis single perdana, Tak Bisa Bohong, yang musiknya diaransemen oleh keyboardis Vierra, Kevin Aprilio.

Menurut Zora, dirinya pernah mencoba menyanyi solo, tapi tak jalan karena tak ada yang memberi semangat. Kalau sekarang, Zora bisa berkarier di dunia tarik suara karena ada Leta yang bisa mem-push-nya.

"Aku suka nyanyi dari dulu, sukanya yang mellow, Celion Dion. Kalau dulu aku mau coba solo, tapi gak serius soalnya gak ada yang nge-push. Kalau sekarang kan ada yang nge-push," ujar Zora saat ditemui di Jl. Johar, Jakarta Pusat, Selasa (24/5).

Warna musik yang disajikan oleh Kevin dalam single Z-ta tersebut sangat berbeda dengan warna Vierra. Namun Zora mengaku tak cocok dengan irama musiknya. Walau demikian istri Dono Indarto ini tetap memperoleh feel menyanyi dengan irama Pop Teenager.

"Gak centil begini, cuma balik lagi ke industri dan produser. Walaupun aku akui gak cocok dengan lagu-lagu seperti ini, tapi aku dapat sih feel-nya. Pop Teenager gitu, pop lebih ke anak muda gitu deh," tandas Zora.    

(kpl/buj/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING